Solid Gold Berjangka ~ Tips Memilih Pakaian Kantor

 Tips Memilih Pakaian Kantor

Solid Gold Berjangka ~ Cara berpakaian saat bekerja dengan berpakaian sehari-hari tentu harus dibedakan.
Untuk bekerja di kantor kita harus berpenampilan rapi dan terlihat “profesional” dan berkelas, bagaimana caranya?
Berikut adalah tips-tips memilih busana kerja bagi wanita yang bekerja di kantor.

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh
Setiap orang mempunyai ukuran tubuh yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai tubuh mungil, tinggi, ada pula yang gemuk. Agar terlihat rapi, kita harus menyesuaikan pakaian yang kita pilih dengan bentuk tubuh kita.
Memakai pakaian yang kebesaran justru akan membuat tubuh seperti tertelan dan tentunya hal ini tidak akan terlihat rapi dan enak dipandang. Pemilihan warna  yang cerah juga sangat disarankan bagi mereka yang bertubuh mungil karena kalau memakai pakaian yang gelap, si mungil akan terlihat semakin  kecil. Sebaliknya, wanita yang mempunyai bentuk tubuh gemuk disarankan untuk memakai pakaian yang agak longgar. Hal ini untuk menyamarkan lipatan-lipatan lemak pada tubuh mereka.
2. Blazer, Untuk Terlihat Rapi dan “berkelas”
Jika kamu bekerja di kantor, maka blazer adalah pakaian yang wajib kamu miliki. Blazer bisa dipadu-padankan dengan berbagai baju lainnya seperti kemeja, blouse, gaun, celana panjang maupun rok. Dengan memakai blazer penampilanmu akan terlihat rapi dan resmi sehingga menimbulkan kesan “berkelas”. 
3. Kemeja Formal
Selain blazer, kamu juga harus punya kemeja formal. Seperti halnya blazer, kemeja akan membuat penampilanmu terlihat resmi dan rapi. Pilihlah kemeja dengan warna polos. Kemeja dengan corak yang berlebihan akan menimbulkan kesan kurang formal. Kemeja akan cocok digunakan dengan bawahan apa saja seperti rok panjang atau pun celana panjang. 
4. Sepatu High Heels
Agar terlihat lebih tinggi, para wanita biasanya juga memakai sepatu high heels. Tidak hanya membuatmu semakin percaya diri, high heels juga membantu postur tubuh terlihat lebih tinggi. Jadi tidak ada salahnya  memakai high heels agar kamu terlihat lebih rapi dan elegan.
baca Disclaimer




kunjungi juga 
PT. SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"