Solid Gold Berjangka ~ Obama Dorong Partai Republik untuk Tinggalkan Trump

Solid Gold Berjangka ~ Obama Dorong Partai Republik untuk Tinggalkan Trump



Solid Gold Berjangka ~ Pada sebuah kampanye untuk mendukung capres Partai Demokrat, Hillary Clinton, Obama mengatakan bahwa tidak masuk akal untuk menghujat komentar kontroversial Trump, tapi masih mendukungnya untuk maju ke Gedung Putih.


Banyak petinggi Partai Republik yang sudah mengambil jarak dengan Trump karena video yang memperlihatkan Trump bersumbar melecehkan perempuan.

Trump menuduh para petinggi partai itu tak setia.
Secara khusus, Trump mengecam Ketua DPR Paul Ryan yang juga menjadi pejabat tertinggi Partai Republik Amerika Serikat sebagai "pemimpin yang lemah dan tidak efektif".

Obama, dalam kampanye di Greensboro, North Carolina, pada Selasa malam, mempertanyakan bagaimana politisi senior Partai Republik masih menginginkan Trump menjadi presiden.
"Faktanya, ada orang-orang yang bilang, 'Kami sangat tidak setuju, kami tidak sepakat...tapi kami masih mendukungnya.' Mereka masih berpikir Trump layak jadi presiden, ini tidak masuk akal buat saya," katanya pada publik.

Obama pun mengatakan bahwa komentar Trump yang tidak pantas terhadap perempuan membuatnya tak layak bekerja di toko.

"Kini Anda berada di situasi di mana ada seorang pria yang mengatakan hal-hal yang tak akan ditoleransi bahkan jika Anda melamar pekerjaan di 7-Eleven," katanya/

Beberapa kali Obama diinterupsi oleh orang-orang anti-Clinton, namun dia tak goyah, dan mengatakan, "Inilah demokrasi. Ini bagus."


Sumber : BBC

baca Disclaimer


Baca Juga

Pt Solid Gold Berjangka ~ Dolar Menguat terhadap yen



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional