Solid Gold Berjangka ~ Hati-hati, Jangan Memanaskan Kembali 5 Makanan Ini

Solid Gold Berjangka ~  Hay Guys, pasti banyak ya di antara kalian yang sering banget memanaskan kembali makanan yang sudah dingin. Emang sih rasanya lebih mantap jika dipanaskan kembali.
Tetapi, tahukah kamu kalau ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak dipanaskan kembali setelah beberapa lama karena malah akan menghasilkan racun yang tidak baik untuk tubuh.
Berikut, beberapa makanan yang sebaiknya tidak lagi dipanaskan jika kamu ingin memakannya.

1. Telur

Telur
Ternyata, meski dikenal sebagai makanan sehat, jika dipanaskan kembali dalam suhu tinggi, kandungan yang ada di dalam telur akan berubah menjadi racun. 
Tetapi, jika kamu memanaskan makanan yang salah satu kandungannya adalah telur, tidak menjadi masalah. Asalkan, jangan memanaskan kembali telur goreng atau telur rebus.

2. Bayam

Bayam
Ternyata, bayam juga ada dalam daftar makanan yang harus dihindari untuk dipanaskan kembali.
Memanaskan bayam kembali bisa menjadi bahaya bagi kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam bayam akan berubah menjadi asam nitrat jika dipanaskan kembali dan malah akan menjadi zat karsinogen di dalam tubuh.
Sebaiknya setelah memasak bayam segera habiskan ya guys.

3. Ayam

Hati-hati, Jangan Memanaskan Kembali 5 Makanan Ini
Memanaskan ayam kembali setelah satu hari atau dua hari ternyata nggak bagus guys, karena malah akan menghasilkan racun.
Komposisi protein yang ada di dalam ayam akan berubah ketika kamu memanaskan ayam, terlebih jika kamu sudah menyimpan ayam di dalam kulkas selama beberapa hari.
Alih-alih, racun yang dihasilkan dari ayam yang dipanaskan ini bisa membuat kamu sakit pencernaan dan meningkatkan asam lambung.

4. Jamur

Jamur
Memanaskan kembali jamur akan menyebabkan beberapa masalah kesehatan, seperti gangguang pencernaan karena adanya perubahan komposisi dalam protein jika jamur didiamkan beberapa lama sebelum dipanaskan kembali.
Jadi, sebaiknya, segeralah habiskan jamur kamu setelah memasak atau setelah dingin.

5. Kentang

Kentang
Pasti banyak di antara kamu yang kaget khan ternyata kentang masuk di dalam daftar makanan ‘terlarang’ untuk dipanaskan kembali.
Kentang memang mengandung banyak nutrisi tetapi jika dipanaskan berulang-ulang, kandungan nutrisi yang ada di dalam kentang lenyap dan malah berubah menjadi racun.

 baca Disclaimer


BACA JUGA

PT SOLID GOLD BERJANGKA ~ Minyak Bertahan Di atas $ 50 Karena Investor Kaji Perjanjian Pengurangan Produksi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional