Pt Solid Gold Berjangka ~ Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet

Pt Solid Gold Berjangka ~ bukanlah hal asing lagi sekarang ini. Apalagi kamu yang tinggal di kota-kota besar kaya Jakarta. Macet sudah jadi hal lumrah yang kalo nggak ada malah,"tumben nggak macet." padahal kalo macet kamu pasti ngedumel dari A sampai mau bikin huruf abjad baru. Kamu harus inget aja, nggak ada kejadian yang nggak punya hikmah. Begitu juga dengan macet, jangan didiskrimasi masalah hikmah.
nih hal-hal apa aja yang bisa kamu lakuin supaya macet memiliki hikmah. hehehe

1. TIDUR

Sebetulnya hal ini bisa bahaya, kalo yang tidur ternyata yang mengendarai kendaraan. Jadi, buat kamu yang bawa kendaraan sendiri, point ini bisa di skip aja. Tapi, buat kamu pengguna angkutan umum sejati bisalah lakuin ini. Lumayan rebahin kepala sebentar. Inget, lho, sebentar, kalau kelamaan adanya kamu lewat. Lewat dari tempat kamu turun maksudnya.

2. MERENUNG



Ini penting. Saat hendak atau setelah kamu aktivitas ada baiknya kamu renungi baik dan buruk dari aktivitas tersebut. Intinya, supaya kamu nggak jatuh ke lubang yang sama di kali kedua. Kalo jalanan lancar, kamu nggak ada waktu buat merenungi segala hal, karena kamu pasti sibuk konsentrasi sama kendaraan kamu.

3. Dengerin Musik



Ini tidak disarankan buat kamu yang mengendarai kendaraan roda dua, karena nanti kamu jadi kurang peka sama suara lain, misalnya klakson. Tapi buat kamu pengguna angkutan umum atau pengguna kendaraan roda emat point ini bisa kamu pakai.

4. Baca



Lagi-lagi bukan buat kamu pengguna kendaraan pribadi. Ini hak para pengguna angkutan umum. Minimal bawa satu buku biar kamu nggak mati gaya pas macet.

5. Membangun Relasi



Ini biasa dilakukan sama pengguna kendaraan umum. Biasanya kamu akan tegur sapa dengan orang yang duduk atau berdiri dekat kamu. Siapa tau itu jodoh kamu, kan? Siapa tau? Tapi, nggak usah tiap orang ditegur juga. Nanti disangkanya kamu lagi lakuin modus kejahatan. Inget, semua harus tetap pada porsinya.
Buat kali ini, cukup sekiantentang hal yang bisa kamu lakuin saat macet. Balik ke kalimat sebelumnya, karena macet pun punya hikmah.

sumber Bintanglima  

baca Disclaimer




BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Saham Jepang, Saham Asia Melemah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"