Solid Gold ~ Minyak Hentikan Penurunan

Solid Gold ~ Minyak Hentikan Penurunan, Irak Dekat Dengan Komitmen Pemangkasan Produksi



Solid Gold ~ Minyak menghentikan penurunan setelah Irak mengatakan bahwa mereka dekat dengan penerapan kesepakatan OPEC meredam produksi untuk memangkas persediaan global yang membengkak dan menstabilkan pasar.

Minyak berjangka naik 0,3 persen di New York setelah turun 0,9 persen pada hari Senin. Irak, produsen terbesar kedua OPEC, telah mengurangi pasokan sebesar 180.000 barel per hari dan akan memangkas lebih 30.000 barel per hari pada akhir bulan, Menteri Perminyakan Jabbar Al-Luaibi mengatakan. Di AS, persediaan minyak mentah mungkin diperluas 2,25 juta barel pekan lalu, menurut perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg sebelum rilis data pemerintah pada hari Rabu.

Minyak telah bertahan di atas $ 50 per barel karena Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan 11 negara lainnya pada akhir tahun lalu sepakat untuk mengekang pasokan sekitar 1,8 juta barel per hari. Sementara Arab Saudi mengatakan lebih dari 80 persen dari penurunan target telah dilaksanakan sejak kesepakatan itu mulai berlaku pada 1 Januari, Badan Energi Internasional (IEA) memprediksi rebound dalam produksi shale karena harga bergerak naik. Pengeboran AS pekan lalu menambahkan lapangan rig terbesar sejak 2013.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret berada di $ 52,88 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 13 sen, pada pukul 08:31 pagi di Hong Kong. Total volume perdagangan sekitar 86 persen di bawah rata-rata 100-hari. Kontrak WTI turun 47 sen menjadi $ 52,75 pada hari Senin. Harga rata-rata untuk bulan depan telah sekitar $ 52 per barel sejak awal Desember.

Minyak Brent untuk pengiriman Maret kehilangan 26 sen, atau 0,5 persen, ke $ 55,23 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, pada hari Senin. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi lebih sebesar $ 2,48 dari WTI.(solid gold)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer




BACA JUGA

Solid Gold ~ Bursa Jepang Melemah, Saham Asia Berayun



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional