Pt Solid Gold Berjangka ~ Kemunggkinan Kamu Jadi Orang Kaya kalo Punya Tanda Ini

Pt Solid Gold Berjangka ~ Kekayaan atau rizki tidakakan datang dengan sendirinya tanpa  berusaha, lalu bagaimana seseorang yang meliki tanda tanda menjadi orang kaya atau orang yang sukses?

Kalau Kamu Memiliki Tanda Seperti Ini Kamu Kemunggkinan Jadi Orang Kaya

Lalu apakah kamu ditakdirkan menjadi orang yang kaya? Kamu bisa cek keberuntunganmu dalam keuangan disini. Tapi harus di ingat ya, rejeki harus di jempun dan sudah di atur  Tuhan. Oke langsung saja, cara ceknya yaitu dengan memperhatikan lekukan yang ada di antara bibir atasmu dan hidung. Seperti pada gambar di bawah ini:

1. Garis yang panjang

Ini berarti dalam hidupmu, kamu akan memiliki banyak peluang untuk menjadi kaya. Kamu bisa memulai sebuah bisnis atau usaha.

2.Garis yang pendek

Memiliki pekerjaan yang stabil dan menabung uang adalah hal yang cocok denganmu. Kamu percaya bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapikan kebahagian butuh uang juga.  oleh karena itu kamu tidak terlalu peduli berapa banyak uang yang kamu miliki.

3. Garis Yang Menonjol

Kesehatanmu baik. Kamu bisa mencoba memiliki dua pekerjaan sekaligus, namun satu diantaranya harus yang sangat kamu sukai. Peluang yang bagus mungkin akan datang suatu saat nanti. jdi bersabarlah.

4. Ada tahi lalat atau ada lukanya

Sepertinya kamu tidak diberkahi dengan uang yang banyak. Upah hasil kerjamu tidak banyak dan kamu mungkin harus meminjam uang. Namun demikian, akan ada orang yang selalu memberimu bantuan. Kebaikan seperti ini tidak bisa dibeli dengan uang, jadi kamu harus tetap bersyukur.

5. Ada rambutnya

Kamu bisa menemukan pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Kamu cukup beruntung. Namun, kamu lebih cenderung menghabiskan uangmu (boros), jadi kamu tidak pandai berhemat.

inilah sepenggal cara melihat tanda fisik calon orang kaya melalui wajak atau hidung. tapi ingat kekayaan tidak datang kepada mu dengan sendiri nya, kita selalu harus berdoa, berusaha sekuat tenaga, dan juga belajar dan terus belajar dari orang lain.

Allah tidak akan merubah nasib seseorang kecuali dia sendiri yang berusaha mrubahnya.. semoga kita di berikan rizki yang bayak dan halal.
(Pt Solid Gold Berjangka)

baca Disclaimer




BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak pertahankan gain di $ 52/barel










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"