Solid Gold Berjangka ~ Saham Tokyo Dibuka Turun Terkait Kekhawatiran Atas Rencana Pajak AS




Solid Gold Berjangka ~ USD/JPY sideways di antara 113,25 dan 113,65 di NY, tidak dapat menemukan arah pada hari yang membosankan untuk pasangan ini. Di Asia, pada awal minggu ini, pasangan ini memulai dengan penawaran jual dari 113,54 ke terendah 113,45 di mana arus ke sisi atas dimulai menuju pembukaan Tokyo.

Tokyo dibuka di 113,69 namun melayang kembali ke sisi bawah beberapa pips seiring berjalannya waktu, membuat terendah Tokyo di 113,61. Sementara itu, saham AS membebani pasangan ini pada penutupan Jumat, meskipun yield AS stabil. Rekonsiliasi rencana pajak AS adalah masalah yang terus berlanjut dan terus berlanjut bagi bulls dolar. Untuk seminggu ke depan, fokus utama akan tertuju pada Penjualan Ritel dan IHK AS pada hari Rabu sementara pasar yang terus mengantisipasi kenaikan suku bunga Fed pada bulan Desember seperti sesuatu yang kemungkinan akan terjadi.

Saham Tokyo dibuka melemah pada hari Senin setelah Wall Street membukukan kenaikan beruntun delapan minggu pekan lalu karena kekhawatiran penundaan pemotongan pajak perusahaan AS.

Indeks acuan Nikkei 225 turun 0,35 persen atau 79,63 poin menjadi 22.601,79 pada awal perdagangan sementara indeks Topix daratan turun 0,16 persen atau 2,92 poin menjadi 1.797,53.(mrv)

baca Disclaimer


SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional