Solid Gold Berjangka | BOJ Menetapkan Stimulus Tidak Berubah Karena Memangkas Outlook Inflasi Selanjutnya




Solid Gold Berjangka ~ Bank of Japan (BoJ) menetapkan kebijakannya tidak berubah karena memangkas prospek inflasi sekali lagi, menggarisbawahi seberapa jauh target harganya dan seberapa sedikit pilihan yang dimiliki bank sentral untuk semakin dekat.

BOJ mempertahankan program pengendalian kurva hasil dan pembelian aset, bank sentral mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Rabu, hasil yang diprediksi oleh semua kecuali 1 dari 50 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Bank menurunkan perkiraan inflasi untuk keempat kalinya berturut-turut dalam laporan prospek triwulanan.

Dengan pertemuan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis dan Federal Reserve pekan depan, kesenjangan antara BOJ dan rekan-rekan globalnya terus meluas. Sementara Fed mungkin akan segera jeda, baik itu dan ECB berusaha untuk kembali ke kebijakan pra-krisis, memberi mereka lebih banyak ruang untuk merespons jika terjadi gejolak atau penurunan lainnya.

Dalam laporan prospeknya, BOJ memangkas perkiraan inflasi untuk tahun fiskal yang dimulai pada bulan April menjadi 0,9 persen dari 1,4 persen.

Ini menaikkan proyeksi pertumbuhan ekonomi untuk tahun fiskal berikutnya menjadi 0,9 persen. Dana Moneter Internasional mengatakan minggu ini melihat ekonomi Jepang tumbuh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, mengutip dukungan fiskal tambahan. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer



Baca juga
--------------------------------------------------------------------
http://sgoldberjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-waspadai-penipuan-berkedok-rekrutmen-karyawan-angkasa-pura-ii/
http://solid-goldberjangka.com/solid-gold-memahami-modus-operandi/
http://sgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-ciri-cirinya-penipuan-investasi/
http://sgold-palembang.com/pt-solid-gold-berjangka-pengandaan-uang/
http://solidgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan-modus-umroh/
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"