Logitech X100 Mobile Speaker sajikan suara terbaik di kelasnya


Logitech X100 Mobile Speaker sajikan suara terbaik di kelasnyaLogitech hari ini meluncurkan Logitech X100 Mobile Speaker sebuah speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya khusus bagi pengguna dengan gaya hidup aktif.


Desain Logitech X100 Mobile Speaker yang mungil nan menawan melengkapi kesempurnaan suguhan audio sebening kristal.
Dengan dukungan konektivitas Bluetooth, baterai berdaya tahan hingga lima jam, serta mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon, dan speaker wireless portabel, speaker ini dapat menunjang segala aktivitas Anda yang dinamis dan menjadi sahabat terbaik saat bepergian.
"Kami menciptakan Logitech X100 Mobile Speaker guna menghadirkan pengalaman connect-and-play yang intuitif kepada pengguna," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia dalam press release yang diterima merdeka.com (18/6).
"Desainnya yang ringkas dan dukungan konektivitas Bluetooth memudahkan pengguna untuk membawanya serta saat bepergian, sehingga mereka pun dapat menikmati suguhan musik secara nirkabel langsung dari perangkat, kapan dan di manapun berada. Logitech X100 Mobile Speaker adalah sahabat terbaik selama dalam perjalanan." tambahnya.
Logitech X100 Mobile Speaker memang hadir si pasaran dengan tampilan menawan dalam balutan empat warna-warni baru yang memukau mata.
Mobile speaker ini tersedia dalam varian warna hitam dengan grill abu-abu, ungu dengan grill kuning, biru dengan grill oranye, dan cyan dengan grill hijau.
Untuk melengkapi kesempurnaan tampilan dan performanya, speaker portabel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah tali berbahan nylon sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menempatkannya di mana saja, bahkan ketika bepergian.
Selain itu, Logitech X100 dilengkapi juga dengan kabel micro-USB yang memudahkan pengguna untuk mengisi ulang daya baterai lithium-ion yang tertanam di dalamnya.
Terkait harga dan ketersediaannya, Logitech X100 Mobile Speaker ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD4 9,99 atau sekitar Rp 569 ribu. 

sumber merdeka.com
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"