Uni Eropa : Pemimpin G-7 Mungkin Akan Mendiskusikan Mengintensifkan Sanksi Rusia



c_740_198_16777215_00_images_assets_ECONOMY_g7obama2014.jpg
Para Pemimpin industri dunia mungkin akan mendiskusikan menjatuhkan sanksi tambahan terhadap Rusia saat mereka bertemu di Brussels besok ditengah berlanjutnya pertempuran di timur Ukraina.

Presiden Barack Obama akan berbicara dengan mitranya di G-7, termasuk pemimpin Perancis, Jerman, Inggris dan Jepang, tentang prospek memperluas sanksi terhadap individu dan perusahaan Rusia serta sanksi ekonomi yang lebih luas, menurut Uni Eropa.

Para pemimpin G-7 akan " membahas pekerjaan lanjutan untuk terus mendukung reformasi ekonomi dan politik Ukraina serta kesiapan mereka dalam terus mengintensifkan sanksi yang ditargetkan dan untuk membebankan biaya lebih lanjut tentang peristiwa yang mengharuskan Rusia demikian, " kata Uni Eropa hari ini dalam sebuah pernyataannya.

Menyoroti ketegangan yang dipicu oleh pencaplokan Rusia atas Crimea pada bulan Maret lalu, pertemuan minggu ini menggantikan pertemuan puncak yang dijadwalkan pemimpin G-8 - termasuk Vladimir Putin - yang dijadwalkan berlangsung di Sochi, lokasi Olimpiade Musim Dingin Rusia.

AS dan Uni Eropa, yang telah memberlakukan pembekuan aset dan larangan perjalanan pada 98 orang dan 20 perusahaan, mengatakan bahwa Rusia berada di belakang berkelanjutannya kerusuhan di timur Ukraina yang telah membuat 181 orang tewas sejak kerusuhan tersebut pecah, menurut Jaksa Agung Oleh Makhnitsky di Kiev.

Pertemuan ini " akan menjadi momen penting untuk menginventarisasi perkembangan terbaru di dalam dan di sekitar Ukraina serta untuk terus bekerja sama untuk memenuhinya dan tantangan lainnya dari zaman kita, " kata Presiden Uni Eropa Herman Van Rompuy dalam sebuah pernyataannya hari ini.(frk)

Sumber : Bloomberg


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"