Pt Solid Gold Berjangka ~ Saat Kekasih Tiba-tiba Minta Putus, Ini Yg Harus Dilakukan

 
Pt Solid Gold Berjangka ~ "Kita putus saja." Bagaimana rasanya jika tiba-tiba pacarmu mengeluarkan kata-kata tersebut? Rasanya mungkin seperti tersambar petir di siang bolong. Shock, sedih dan ada rasa kesal pastinya.

Anda kemudian menjadi bertanya-tanya mengapa si dia tiba-tiba memutuskan hubungan. Ada banyak alasan dan tanda tanya yang terbesit di pikiran Anda. Apakah karena kesalahan Anda, orang ketiga atau bisa jadi karena ada masalah lain. Seperti kata psikolog Anna Surti Ariani, seseorang minta putus tiba-tiba bisa jadi karena mungkin sedang menutupi masalah lain yang lebih besar.

Rasanya mungkin Anda sudah ingin berteriak karena kesal atau memohon-mohon agar hubungan tetap bisa berjalan seperti sediakala. Tapi Anda harus menguasi situasi dengan tetap tenang dengan mengkomunikasinnya secara baik-baik.

Cobalah juga untuk menganalisa permasalahan. Jika masalah ternyata datang dari Anda. Psikog Ratih Ibrahim menyarankan untuk introspeksi diri.

"Temukan apa yang harus kamu perbaiki untuk mengurangi masalah. Sampaikan permintaan maaf dan lakukan usaha untuk memperbaiki diri dan memperbaiki keadaan," saran psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Tapi kembali lagi, jika hanyalah masalah sepele atau si dia tidak mau memberitahu alasannya, sebaiknya memang sudah waktunya Anda memutuskan hubungan yang tidak layak diperjuangkan. Si dia pun faktanya tidak ingin memperjuangkan hubungannya lagi.

"Kalau dari penyelidikan Anda ternyata permasalahannya sungguh hanya sepele saja, sepertinya memang sebaiknya Anda putuskan saja," tambah psikolog Anna Surti Ariani.

Langkah selanjutnya adalah segera menghapus jejaknya. Tidak perlu melihat media sosialnya, hapus foto bersamanya, masukkan barang pemberiannya ke dalam box dan taruh di tempat yang tidak mudah dilihat.

Dan terakhir, mulailah untuk memikirkan kesenangan diri sendiri. Banyak cara yang bisa dilakukannya seperti pergi ke salon, berbelanja atau sekadar pergi bersama teman. Sedih sudah pasti, namun sia-sia rasanya menangisi terlalu lama pria yang tidak 'gentle' seperti itu. (Pt Solid Gold Berjangka)

baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Banyak BUMN bisa kelola tambang Freeport dan beri untung lebih besar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"