Solid Gold ~ Manfaat Bangun Pagi



Solid Gold ~ Berbahagialah orang-orang yang tidak pernah kesulitan untuk bangun pagi, alias morning person. Dibandingkan mereka yang selalu bangun kesiangan, orang-orang ini punya beberapa kelebihan.

Yang pasti, waktu yang lebih banyak sebelum mulai beraktivitas bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan banyak hal. Karena tidak perlu buru-buru, pikiran pun jadi lebih tenang sepanjang hari.

Beberapa hal yang bisa dimaksimalkan dari keunggulan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Mau langsing lebih mudah

Sarapan pagi memegang peran penting dalam keberhasilan program diet. Penelitian membuktikan, sarapan pagi yang tepat bisa menghindarkan seseorang dari perilaku makan berlebihan saat makan siang dan malam. Bangun lebih pagi tentu memberi keleluasaan lebih untuk mengatur pola makan pagi.
Selain itu, waktu yang longgar juga lebih memungkinkan untuk sedikit melakukan olahraga pagi. Kondisi badan yang lebih segar membuat gerakan-gerakan olahraga jadi lebih optimal dalam membakar kalori.

2. Lebih aktif dan energik

Kegiatan rutin olahraga di pagi hari tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan. Mengawali hari dengan berkeringat akan membuat tubuh terasa lebih berenergi sepanjang hari. Tidak lesu dan tidak mudah mengantuk.
Perlu bukti bahwa bangun pagi membuat orang lebih energik? Michelle, istri mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama adalah salah satunya. Ia selalu menyempatkan diri bangun pagi dan olahraga sebelum beraktivitas.

3. Lebih aman dari serangan jantung

Penelitian di Appalachian State University membuktikan bahwa olahraga pada pagi hari bisa menurunkan tekanan darah hingga 10 persen. Tekanan darah yang lebih stabil berhubungan dengan risiko serangan jantung yang lebih rendah. Untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut, punya kebiasaan bangun lebih pagi adalah sebuah keuntungan.(S

baca Disclaimer



BACA JUGA

Solid Gold ~ AUD/USD: Tertinggi Baru 2017 Dicetak Pasca Laporan Tenaga Kerja



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"