Pt Solid Gold Berjangka ~ Data Industri Indikasikan Cadangan AS Meningkat, Minyak Melemah



Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak tergelincir setelah American Petroleum Institute dikatakan melaporkan kenaikan cadangan minyak mentah AS.

Kontrak berjangka di New York kehilangan 0,4 persen, memangkas kenaikan pada hari Selasa sebesar 0,8 persen. API melaporkan persediaan minyak mentah AS meningkat sebesar 1,63 juta barel pada pekan lalu. Hal tersebut kontras dengan survei dari Bloomberg sebelum data dari EIA yang akan dirilis pada hari Rabu yang memperkirakan penurunan cadangan sebesar 3,5 juta barel, yang akan menjadi penurunan ke-13 dalam 15 minggu.

Minyak telah bertahan di bawah $ 50 per barel meskipun ada kesepakatan dari Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan sekutu-sekutunya untuk mengekang produksi di tengah pasokan global yang ketat dan karena tumbuhnya kekhawatiran bahwa kesepakatan tersebut dapat menimbulkan kecekcokan, menyoroti pengakuan anggota OPEC Ekuador pada minggu ini bahwa itu tidak akan bisa memenuhi komitmen pemotongan.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus, yang berakhir pada hari Kamis, berada di level $ 46,20 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 20 sen, pada pukul 09.30 pagi di Seoul. Total volume yang diperdagangkan sekitar 36 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga WTI naik 38 sen menjadi $ 46,40 pada Selasa kemarin. Kontrak untuk bulan September yang lebih aktif turun 21 sen menjadi $ 46,38.

Minyak Brent untuk settlement bulan September tergelincir 19 sen atau 0,4 persen menjadi $ 48,65 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga Brent naik 42 sen untuk mengakhiri sesi hari Selasa di $ 48,84. Minyak mentah acuan global diperdagangkan lebih besar $ 2,27 dari WTI.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional