Solid Gold Berjangka ~ Emas Pertahankan Gain seiring Yellen Sinyalkan Fed Tidak Terburu-Buru


Solid Gold Berjangka ~ Emas mempertahankan kenaikan seiring dolar turun setelah Ketua Federal Reserve Janet Yellen memberi isyarat bahwa bank sentral tidak akan terburu-buru untuk memperketat kebijakan moneter.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah di level $ 1,221.58 / oz pada pukul 9:08 pagi waktu Singapura; Logam rose 0,7% pada tiga hari sebelumnya: Bloomberg generic pricing menunjukkan. Bloomberg Dollar Spot Index stabil setelah turun 0,4% pada hari Rabu.

�Testimoni Janet Yellen ditafsirkan sebagai dovish oleh pelaku pasar," John Sharma, seorang ekonom di National Australia Bank, mengatakan melalui email. Komentarnya berarti "kenaikan suku bunga akan bertahap, yang mana positif untuk emas," katanya.

Pada logam mulia lainnya, perak menambahkan 0,3% ke level $ 15,9645 / oz. Baik platinum dan paladium menguat 0,1% ke level $ 917.56 / oz dan $ 865.33 / oz masing-masing. (Bloomberg)

Saham Asia menjalani kenaikan ke level dua tahun tertinggi pada hari Kamis seiring investor bertaruh apabila pengetatan kebijakan di Amerika Serikat akan menjadi sangat glacial yang mana mengangkat Wall Street untuk mencatatkan level puncak tertinggi dan melemahkan imbal hasil obligasi hampir di mana-mana.

Indeks MSCI Asia-Pasifik di luar Jepang naik 0,45 persen ke level tertinggi sejak pertengahan 2015.

Nikkei Jepang menguat 0,4 persen dan indeks utama Australia melonjak 1 persen.

Ekuitas tertopang oleh penurunan imbal hasil obligasi seiring Yellen terdengar berwaspada terhadap inflasi dan mencatatkan bahwa the Fed tidak perlu menaikkan suku bunga "terburu-buru" untuk mencapai tingkat perkiraan suku bunga netral saat ini. (Reuters)
baca Disclaimer


SOLID GOLD BERJANGKA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA