Solid Gold ~ Pound Turun seiring Deputi BOE Belum Siap Dukung Kenaikan Suku Bunga

Solid Gold Berjangka ~ Pound turun untuk hari keempat setelah Deputi Gubernur Bank of England Ben Broadbent mengatakan bahwa dia belum siap untuk mendukung kenaikan suku bunga.

Sterling menyentuh level terendah dalam dua minggu, membalikkan kenaikan sebelumnya, setelah surat kabar Press and Journal mengutip Broadbent mengatakan meskipun ada alasan untuk melihat komite bergerak ke arah kenaikan suku bunga, "masih terdapat banyak hal yang tidak dapat diperhitungkan."

Nanti hari ini, pertumbuhan pendapatan rata-rata mingguan Inggris untuk bulan Mei diperkirakan akan melambat menjadi 1,8 persen dalam tiga bulan sampai Mei dari 2,1 persen, menurut survei ekonom Bloomberg.

Pound diperdagangkan 0,2 persen lebih rendah di level $ 1,2819 pada pukul 7:33 pagi waktu London. Sterling menyentuh level 1.2815, yang merupakan level terlemah sejak 28 Juni.

Di pasar uang, short sterling futures dibuka lebih tinggi di seluruh area. Pasar sekarang melihat kemungkinan kenaikan suku bunga 25 basis poin di bulan Desember sebesar 44 persen dibandingkan 56 persen pada penutupan hari Selasa. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


SOLID GOLD 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA