Solid Gold ~ Saham Defensif Bantu Angkat Indeks Topix Jelang Keputusan BOJ



Solid Gold ~ Saham-saham di Tokyo bergerak naik karena industri defensif memimpin kenaikan menjelang keputusan kebijakan moneter Bank of Japan yang akan dirilis hari ini.

Indeks Topix menguat 0,2% ke level 1,625.76 pada pukul 09:25 pagi di Tokyo. Indeks Nikkei 225 naik 0,2% ke level 20.052,22. Yen menguat 0,1% menjadi 111,84 per dolar.

Perusahaan perikanan sebagian besar menguat di antara kelompok industri Topix karena saham Maruha Nichiro Corp. melonjak setelah Nikkei melaporkan bahwa laba kuartal pertama naik 30% menjadi 8,5 miliar yen pada keuntungan terkait valas. Yen menguat terhadap dolar di awal perdagangan Asia, membebani perbankan dan produsen otomotif. 43 ekonom yang menanggapi survei Bloomberg memperkirakan BOJ akan mempertahankan kebijakan moneter tidak berubah di bulan Juli.

Sementara sebagian besar ekonom mengatakan bahwa mereka tidak mengharapkan BOJ untuk memberi sinyal tapering dalam waktu dekat, 11 dari 42 responden mengatakan BOJ akan memilih untuk menurunkan target untuk pembelian obligasi tahun ini sebesar 80 triliun yen ($ 715 miliar).(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA