Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak Tahan Kenaikan Di Atas $ 50 Terkait Stok AS yang Terlihat Turun

Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak mempertahankan kenaikan di atas $ 50 per barel jelang data pemerintah AS yang di perkirakan akan menunjukkan bahwa stok minyak mentah mereka memperpanjang penurunan, memangkas kelebihan pasokan.

Minyak berjangka naik 0,4 persen di New York setelah naik 9,6 persen pada enam sesi sebelumnya. Persediaan mungkin turun 3,3 juta barel pekan lalu untuk penurunan mingguan kelima, menurut sebuah survei Bloomberg sebelum laporan dari EIA pada hari Rabu. Stok telah turun hampir 26 juta barel sejak akhir Juni.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September berada di $ 50,36 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 19 sen, pada pukul 10:09 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 34 persen di bawah rata-rata 100 harinya. Kontrak tersebut naik 46 sen atau 0,9 persen menjadi $ 50,17 pada hari Senin.

Brent untuk pengiriman Oktober naik 16 sen menjadi $ 52,88 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak September berakhir Senin setelah naik 13 sen menjadi $ 52,65. Minyak mentah acuan global diperdagangkan di pada premi sebesar $ 2,43 untuk WTI.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"