Solid Gold ~ Dow Mengalami Hari Terbaik Dalam 4 Bulan Terakhir


Solid Gold  ~  Dow Jones Industrial Average pada hari Selasa menjadikan hari terbaiknya dalam waktu sekitar empat bulan setelah rebound, yang dipimpin oleh kenaikan saham teknologi dan kesehatan.

Dow ditutup hampir 200 poin lebih tinggi atau 0,9 %, sekitar 21.900, mewakili kenaikan satu sesi terbaik sejak 25 April, ketika naik 232 poin atau 1,1 %, menurut data FactSet. Pengukur harga bobot didukung oleh kenaikan komponen Boeing Co Apple Inc dan Goldman Sachs Group Inc. Pergerakan lebih tinggi pada hari Selasa juga tampak diperkuat oleh antusiasme baru-baru ini terhadap aset berisiko, seperti ekuitas, setelah beberapa minggu terakhir sulit untuk mendapatkan tolok ukur saham. Dan kekhawatiran tentang gejolak dalam pemerintahan Presiden Donald Trump, yang dapat melemahkan kemampuan presiden untuk mendorong undang-undang yang sebelumnya dijanjikan dan sesuai dengan bisnis.

Indeks Nasdaq Composite melonjak 1,4 % pada level 6.297, menghentikan penurunan 4 sesi dan membukukan kenaikan harian terbaik sejak 28 Juni, sementara Indeks S & P 500 naik 1% di level 2.452. Beberapa pelaku pasar mengaitkan rally baru-baru ini dengan sebuah laporan politik yang mengatakan tim kebijakan truf membuat kemajuan dalam rencana perubahan undang-undang perpajakan. Dalam berita perusahaan lainnya, saham DSW Inc. mendapatkan keuntungan terbaik dalam sejarah pengecer sepatu setelah hasil kuartalan yang kuat. (knc)

Sumber : Market Watch

baca Disclaimer


 SOLID GOLD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"