Solid Gold ~ Saham Asia gain terhadap Data AS; Yen menahan pelemahan



Solid Gold ~ Ekuitas Asia menguat setelah data perekrutan AS yang kuat pada hari Jumat meningkatkan saham-saham Amerika. Yen sedikit berubah Senin setelah menuruun tajam dalam 1 1/2 minggu pada hari Jumat.

Saham di Jepang, Australia dan Korea Selatan menguat pada awal perdagangan dalam sepekan. Dow Jones Industrial Average naik pada hari Jumat untuk mencatat kenaikan kesembilan secara beruntun, sementara greenback menghindar dari penurunan mingguan keempatnya setelah data pemerintah menunjukkan pengusaha menambahkan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan upah meningkat di bulan Juli. Indeks S&P 500 berakhir satu poin di bawah level tertinggi sepanjang masa untuk menutup kenaikan mingguan, sementara kemenangan Dow beruntun merupakan yang terpanjang sejak Februari. Imbal hasil Treasury 10-tahun naik saat catatan tersebut memangkas kenaikan mingguan. Minyak memangkas penurunan mingguan, sementara emas merosot.

MSCI Asia-Pacific Index naik 0,3 persen. Indeks Topix Jepang naik 0,5%, sementara indeks S & P / ASX 200 di Sydney naik 0,%8. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,3%. Kontrak di Indeks Hang Seng Hong Kong sedikit lebih rendah.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


SOLID GOLD


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional