Pt Solid Gold Berjangka ~ Tips menabung untuk beli RUMAH sendiri



Solid Gold Berjangka ~ Sebagian orang mengira jika menabung untuk memiliki tempat tinggal itu sulit. Padahal, ada beberapa trik yang bisa diterapkan agar bisa konsisten saat menabung tanpa tergoda untuk menggunakannya untuk hal lain. Berikut ini adalah tips menabung yang bisa dicoba.

Bikin Anggaran
Karena gaji masih belum seberapa, diperlukan kemauan yang kuat agar bisa menabung. Aturlah pengeluaran bulanan dengan satu pos untuk tabungan. Kalau menabung Rp. 500.000 per bulan, pastikan untuk menjalankannya dengan benar. Jangan sekali-sekali melanggar anggaran yang sudah diatur.

Berinvestasi
Mulailah berpikir untuk investasi. Bisa dengan memberi bantuan dana dengan komisi per bulan pada usaha kecil atau beli emas karena nilainya yang terus merangkak naik. Jangan terpancing dengan investasi-investasi bodong yang menjanjikan uang besar namun keberadaannya meragukan.

Menabung di Bank Tanpa ATM
Salah satu cara meningkatnya niat untuk beli rumah adalah dengan membuka akun tabungan di bank tanpa disertai ATM. Dengan cara ini, sulit untuk mengambil uang ketika sedang tergoda membeli barang.

Beli Rumah Sesuai dengan Kebutuhan
Sebagai generasi millennial yang ingin memiliki rumah sendiri, belilah rumah yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan gaya hidupnya yang serba praktis, kaum muda masa kini cenderung lebih memilih apartemen karena segala hal sudah tersedia. Selain itu, apartemen juga menjadi investasi yang tepat untuk masa depan, apalagi kalau nantinya bakal menjadi kawasan elit.
baca Disclaimer


Pt SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"