Solid Gold Berjangka ~ Bitcoin/US Dollar Capai Rekor High Baru



Solid Gold Berjangka ~ Bursa perdagangan komoditas Bitcoin terhadap US Dollar (BTC/USD) mencapai level tertinggi pada pembukaan market Asia pagi hari tadi. Tercatat Bitcoin diperdagangkan di harga 3221.560 dollar percoin. Seperti analisa saya dalam artikel; Bitcoin bahwa Bitcoin sangat terpengaruh hukum supply and demand dibandingkan data ekonomi makro dunia. Sampai saat ini Bitcoin telah berhasil ditambang sebanyak 16.49 M coin dan semakin mendekati batas supply coin yang ada pada 21 M coin. Transaksi Bitcoin 24 jam terakhir mencapai $1.1B merupakan volume yang besar. Bisa dikatakan sifat transaksi Bitcoin saat ini hanya membeli, karena probabilitas terbaik saat ini yaitu membeli sedangkan kesempatan menjual jauh lebih beresiko melihat kondisi supply dari Bitcoin.

Alpari sebagai broker terbaik dan terpercaya saat ini, dengan mengantongi sertifikat dan legalitas dari https://financialcommission.org/alpari/ di mana perusahaan Alpari menjaminkan dana klien sampai 20.000 USD, jika perusahaan sampai mengalami kondisi keuangan yang buruk.

Pengalaman dan reputasi yang panjang tersebut saat ini Alpari menyediakan instrumen perdagangan mata uang Crypto untuk mengakomodasi perkembangan jaman yang semakin maju. Kondisi perdagangan komoditas crypto di Alpari menawarkan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki broker lain yaitu :

Fasilitas leverage 1:10, untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan modal minimal
Spread dan komisi exchanger yang sangat kompetitif, di bawah rata-rata spread dan komisi exchanger Bitcoin yang ada.
Proses penyetoran dan penarikan dana yang mudah dan tanpa biaya

Transaksi mata uang crypto untuk trading Bitcoin di Alpari di dapatkan pada akun trading terbaik yaitu ECN dan pro.ECN. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan keuntungan dari momentum pergerakan harga Bitcoin!

Secara teknikal perdagangan harga Bitcoin/US dollar saat ini masih menunjukan validasi trend up. Untuk proses perdagangan Bitcoin mungkin tidak akan mengenal istilah jenuh beli karena faktor penggeraknya adalah supply yang terbatas dengan permintaan yang semakin meningkat. Signal beli dapat kita lakukan dengan menggunakan indikator yang bersifat ossilator seperti stochastic. Strategi membeli akan kita lakukan jika stochastic pada timeframe H1 atau H4 atau D1 telah mencapai level 20. Kondisi saat ini stochastic berada pada level 80 sehingga kita perlu menunggu sampai muncul signal beli yang aman. Penguatan harga Bitcoin/US dollar diproyeksikan mencapai level harga 3610 dollar percoin sebagai target pertama penguatan harga. Batas optimum koreksi harga berada pada kisaran level 2921.823. Berikut mapping perdagangan Bitcoin/US dollar.

Sumber: investing.com
baca Disclaimer



PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA