Solid Gold Berjangka ~ Pelemahan Saham Produsen Baja Menyeret Turun Bursa Jepang



Solid Gold Berjangka ~ Nikkei 225 Stock Average melemah akibat penurunan dalam produsen baja terhadap laporan pemotongan harga Toyota Motor Corp. dan penguatan yen yang membebani eksportir.

Indeks Topix turun 0,1% ke level 1.598,54 pada pukul 09:46 pagi di Tokyo. Indeks Nikkei 225 melemah 0,2% ke level 19.404,04. Yen sedikit berubah di 109,08 per dolar.

Nisshin Steel Co. dan Kobe Steel Co. membukukan beberapa kerugian terbesar pada indeks ekuitas setelah surat kabar Nikkei dan Kyodo News melaporkan bahwa Nippon Steel & Sumitomo Metal Corp. menyetujui penurunan harga yang lebih besar dari perkiraan dengan produsen mobil terbesar di Jepang. Perusahaan alat listrik melemah setelah yen naik 0,5 persen pada hari Rabu karena investor mengevaluasi ancaman Presiden Donald Trump untuk menutup pemerintahan AS.

Indeks acuan Topix naik tipis, menuju penurunan pertama dalam tiga hari. Volume sekitar 18 persen di bawah rata-rata intraday 30 hari, karena para pedagang menunggu komentar Ketua Federal Reserve Janet Yellen dan Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi pada konferensi tahunan para bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming. (frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA