Pt Solid Gold Berjangka ~ Ternyata ada lho... yang fobia dgn sex, ini 10 Jenis fobia sex



Pt Solid Gold Berjangka ~ Kesan seksi atau bahkan porno melekat begitu erat pada tema seks. Padahal bagi sebagian orang, seks bisa jadi hal yang menakutkan hingga menimbulkan fobia. Dalam kondisi yang parah, beberapa pria memilih untuk tidak melakukan hubungan seks dengan alasan kekhawatiran tersebut.
Penasaran fobia seksual apa saja yang pernah eksis? Dilansir dari boldsky.com, ini dia beberapa contohnya.


1. Vaginismus

Vaginismus merupakan salah satu fobia akan hubungan seksual yang tidak banyak diketahui wanita, padahal mereka yang mudah mengalami fobia ini.
Secara umum vaginismus adalah takut untuk berhubungan seksual pada wanita yang membuat otot vagina menegang sehingga menyulitkan terjadinya penetrasi. Hubungan seksual yang terjadi bisa terasa sangat menyakitkan dan membuat wanita enggan untuk berhubungan seksual.

2. Erotophobia

Topik pembicaraan tentang seks bisa terdengar menjijikkan dan bahkan menakutkan bagi sebagian orang. Dan orang yang takut untuk membicarakan tentang seks di depan umum inilah yang menderita erotophia. 
Penderita fobia ini mulai bertingkat aneh dan merasa cemas saat orang di sekitarnya membahas tentang seks. Dan mereka enggan atau menolak untuk membicarakannya.

3. Phallophobia

Fobia ini berhubungan dengan rasa takut akan penis. Dan uniknya tak hanya wanita saja yang takut akan penis, pria si pemilik penis pun juga merasakan hal yang sama.
Bagi wanita, fobia ini membuat mereka enggan menyentuh atau merasakan penis. Sementara bagi pria, fobia ini berhubungan dengan ereksi yang terjadi selama berhubungan seksual. Bagi beberapa orang yang menderita phallophobia dalam tingkat ekstrem, hubungan seksual bisa menjadi hal yang mustahil terjadi.

4. Eurotophobia

Kebalikan dari phallophobia, ada pula eurotophobia yang membuat pria atau wanita takut berurusan dengan vagina. Wanita akan merasa takut dengan adanya kontak langsung atau menyentuh vagina. Sementara pria takut untuk melihatnya.

5. Medomalacuphobia

Fobia ini muncul di kalangan pria karena ketakutan saat mereka tidak bisa mempertahankan ereksi yang terjadi. Mereka merasakan ada tekanan sehubungan dengan ukuran penis atau performa di atas ranjang.

6. Genophobia

Genophobia adalah fobia yang terjadi baik dialami pria maupun wanita yang membuat mereka takut akan interaksi seksual dalam kehidupan nyata. Fobia ini muncul biasanya akibat dari trauma saat berhubungan seks di masa lampau yang menimbulkan trauma.
Penderita genophobia mungkin akan menikmati pelukan dan ciuman yang terjadi. Namun tidak akan melakukan hal yang lebih dari pelukan dan ciuman.

7. Gymnophobia

Gymnophobia muncul saat seseorang takut atau merasa malu tampil telanjang di depan orang lain. Mereka pun juga takut melihat orang telanjang di depan mereka sendiri.
Jika kamu mengira bahwa penderita fobia ini adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh tak seksi, maka kamu salah. Sebab mereka yang punya tubuh seksi pun bisa menderita gymnophobia.


8. Menophobia

Sesuai dengan namanya, fobia atau ketakutan ini muncul jika tiba-tiba terjadi menstruasi saat berhubungan seksual. Bagi wanita, menophobia membuat mereka merasa waswas akan menstruasi yang datang saat penetrasi. Sementara pria menderita fobia ini disebabkan karena takut melihat keluarnya darah secara tiba-tiba.

9. Oneirogmophobia

Mimpi basah adalah hal yang umum terjadi pada pria. Namun ada orang yang menderita fobia akibat mimpi basah, baik bagi pria dan wanita. Mereka merasa bahwa mimpi basah adalah hal yang menjijikkan dan menimbulkan kegelisahan.
Menurut penelitian, oneirogmophobia sebenarnya adalah fobia temporer saat masa pubertas.

10. Coitophobia

Coitophobia hampir sama dengan genophobia dimana membuat seseorang takut untuk berhubungan seksual. Faktor terbesar yang membuat orang mengalami fobia ini adalah trauma dari hubungan seksual masa lampau yang pernah dilakukan. Padahal hubungan seksual sendiri merupakan kebutuhan dasar setiap manusia.

Jika kamu mengalami fobia di atas, sebaiknya segera berkonsultasilah dengan psikolog atau dokter yang memiliki pengetahuan yang memadai tentang hubungan seksual. Sebab fobia-fobia tersebut bisa menghambatmu untuk melakukan hubungan seks yang penting bagi manusia.

baca Disclaimer


PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional