Solid Gold ~ Minyak memperpanjang kerugian mendekati $ 50 per barel


Solid Gold ~ Minyak memperpanjang kerugian mendekati $ 50 per barel karena data industri menunjukkan stok bensin AS dan persediaan minyak mentah di Cushing meningkat.

Kontrak berjangka turun sebanyak 1 persen di New York setelah merosot sebanyak 2,4 persen dalam dua sesi sebelumnya. Pasokan bensin meningkat 4,91 juta barel pekan lalu, menurut laporan dari American Petroleum Institute. Itu akan menjadi kenaikan terbesar sejak Januari lalu jika diikuti oleh data pemerintah hari Rabu. Stok di Cushing, pusat penyimpanan minyak AS terbesar, naik sebesar 2,08 juta barel.

Harga minyak pada bulan September membatasi kenaikan bulanan terbesar sejak April 2016 setelah memasuki pasar bullish ditengah meningkatnya perkiraan permintaan dan karena Turki mengatakan bahwa hal itu dapat menghentikan ekspor Kurdi melalui wilayahnya. Anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutunya perlu memperpanjang pengurangan produksi pada bulan Maret lalu setidaknya selama tiga bulan untuk mendukung harga, kata UBS Group AG.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman November turun sebanyak 51 sen ke level $ 49,91 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di level $ 50,04 pada pukul 7:25 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 16 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga turun 16 sen menjadi $ 50,42 pada hari Selasa.

Brent untuk penyelesaian Desember merosot 12 sen atau 0,2 persen ke level $ 56 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London pada hari Selasa. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi dengan premi sebesar $ 5,26 sampai Desember untuk minyak WTI. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer


SOLID GOLD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA