Solid Gold Berjangka ~ Indeks pabrik resmi Cina jatuh dalam bulan ini

 PMI Pabrik Cina Turun Dari Level Tertinggi Lima Tahun Terhadap Pembersihan Polusi



Solid Gold Berjangka ~ Indeks pabrik resmi Cina jatuh dalam bulan ini, dengan pesanan baru dan harga memimpin penurunan tersebut, karena pejabat semakin memprioritaskan kampanye untuk menekan pencemaran oleh industri dan mengendalikan hutang.

PMI manufaktur turun menjadi 51,6 di bulan Oktober, dibandingkan dengan perkiraan 52 dalam survei ekonom Bloomberg, dan tertinggi lima tahun di 52,4 pada bulan September.

PMI non manufaktur berada di 54,3 dibandingkan dengan 55,4 di bulan sebelumnya, Biro Statistik Nasional mengatakan pada hari Selasa.

Angka yang lebih tinggi dari 50 mengindikasikan kondisi membaik; Pembacaan di bawah 50 memberi sinyal pada prospek yang memburuk.

Dengan transisi ekonomi dari model pertumbuhan di semua biaya, para pejabat memprioritaskan lingkungan dan mendorong pertumbuhan kredit yang lemah, arahan kebijakan utama disorot dalam Kongres Partai Komunis dua kali dalam satu dekade ini. Namun, Cina siap untuk akselerasi pertumbuhan setahun penuh pertamanya, menentang prediksi perlambatan yang lebih tajam yang dipicu oleh pengaruh kampanye dan risiko properti. (frk)


Sedangkan Bursa saham Tokyo dibuka melemah pada hari Selasa menyusul penurunan bursa di New York, sementara saham SoftBank turun tajam menyusul adanya laporan bahwa pembicaraan mengenai rencana merger besar telekomunikasi telah dibatalkan.

Indeks acuan Nikkei 225 turun 0,53 persen atau 117,40 poin menjadi 21,894.27 pada awal perdagangan sementara indeks Topix yang lebih luas turun 0,43 persen atau 7,66 poin ke 1.763,18. (frk)

Sumber: Bloomberg(END)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional