Solid Gold ~ 20 Trik menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat (Part1)

Solid Gold ~ Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali. Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami. Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.

Apapun pemicunya tetap saja bibir hitam, kering, dan kusam akan mengganggu penampilan Anda. Bagi wanita mungkin mudah menutupinya dengan lipbalm atau lipgloss dan lipstik. Namun tahukah Anda, meski lipstik dapat menyamarkan bibir hitam, kering, dan kusam secara instan, ternyata ada bahaya yang mengintip. Tentu saja hal tersebut dikarenakan lipstik terbuat dari bahan kimia. Simak efek samping dari lipstik berikut ini.

Penggunaan lipstik yang terlalu sering akan membuat bibir Anda cepat kering dan mudah pecah.

    Meskipun ada yang berkata bahwa lipstik aman tidak terbuat dari bahan kimia, nyatanya masih banyak merk lipstik yang terbuat dari bahan kimia. Produk tertentu bahkan mengandung bahan kimia yang dapat memicu kanker.

    Warna yang dihasilkan lipstik hanya sementara. Setelah Anda hapus lipstiknya, maka warna bibir akan kembali seperti semula atau bahkan terlihat kusam dan gelap.

    Bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, penggunaan merk lipstik sembarangan malah akan memicu alergi.

Daripada Anda harus merasakan akibat penggunaan produk kecantikan nantinya dan menyesal, simak di bawah ini cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat.
Cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat

1. Jeruk nipis

Diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Hal ini akan membuat bibir Anda menjadi merah merona secara alami

2. Lemon

Sama seperti jeruk nipis, lemon juga dapat menghilangkan warna gelap pada bibir sehingga warna merah merona bibir akan nampak secara alami.

3. Madu

Kandungan glukosa dan fruktosa dalam madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. Dengan begitu warna merah bibir dapat terpancing dan membuatnya nampak. Campur madu dengan gula lalu gosok-gosokkan pada bibir agar kulit mati terangkat.

4. Kunyit

Cara menghilangkan bibir hitam dan kering secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan kunyit. Tidak hanya mengobati penyakit, kunyit juga berguna untuk menghilangkan bibir hitam dan kering. Caranya adalah dengan menumbuk halus 2 ruas jari kunyit lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Susu

Asam laktat yang ada dalam susu efektif sebagai cara menghilangkan flek dan noda hitam di bibir. Dengan mengoleskan susu murni pada bibir Anda selama 15 menit dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

6. Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan vitamin K yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bibir hitam menjadi merah secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari.

7. Minyak almond

Kandungan properti emollient dalam minyak almond memberikan kemampuan untuk meremajakan dan menghaluskan kulit bibir agar warna bibir yang semula kusam dapat memerah merona. Olesi bibir dengan minyak almond setiap hari.

8. Minyak jarak

Minyak ini sangat baik untuk mengobati bibir pecah-pecah yang membuat bibir menjadi hitam. Olesi saja setiap hari maka bibir Anda akan menjadi halus.

9. Minyak kelapa

Cara memerahkan bibir secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak ini akan membantu beregenerasi lebih cepat. Bibir merah merona pun akan nampak.

10. Gula

Gula dapat menjadi scrub bibir alami. Tekstur gula akan mengangkat kulit mati pada bibir dengan lembut.

BACA


Itulah 20 cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat. [mg2]
baca Disclaimer



SOLID GOLD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"