Solid Gold ~ 20 Trik menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat (Part2)

Solid Gold Berjangka ~ Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali. Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami. Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.

Apapun pemicunya tetap saja bibir hitam, kering, dan kusam akan mengganggu penampilan Anda. Bagi wanita mungkin mudah menutupinya dengan lipbalm atau lipgloss dan lipstik. Namun tahukah Anda, meski lipstik dapat menyamarkan bibir hitam, kering, dan kusam secara instan, ternyata ada bahaya yang mengintip. Tentu saja hal tersebut dikarenakan lipstik terbuat dari bahan kimia. Simak efek samping dari lipstik berikut ini.

Penggunaan lipstik yang terlalu sering akan membuat bibir Anda cepat kering dan mudah pecah.

    Meskipun ada yang berkata bahwa lipstik aman tidak terbuat dari bahan kimia, nyatanya masih banyak merk lipstik yang terbuat dari bahan kimia. Produk tertentu bahkan mengandung bahan kimia yang dapat memicu kanker.

    Warna yang dihasilkan lipstik hanya sementara. Setelah Anda hapus lipstiknya, maka warna bibir akan kembali seperti semula atau bahkan terlihat kusam dan gelap.

    Bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, penggunaan merk lipstik sembarangan malah akan memicu alergi.

Daripada Anda harus merasakan akibat penggunaan produk kecantikan nantinya dan menyesal, simak di bawah ini cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat.

BACA

Cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat bagian 2

11. Alpukat


Antioksidan dan vitamin dalam alpukat baik untuk kesehatan kulit. Apalagi alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi yang penting bagi tubuh. Yang perlu Anda lakukan adalah haluskan daging alpukat lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

12. Strawberry

Strawberry merupakan pemerah bibir yang alami karena kandungan vitamin Cnya. Tidak hanya vitamin C, strawberry juga terdapat antioksidan yang membuat warna strawberry merah terang. Belah strawberry jadi dua lalu oles-oleskan pada bibir selama 15 menit.

13. Delima

Kandungan delima yang menonjol adalah polifenolnya. Polifenol merupakan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Anda hanya perlu menjus 1 buah delima lalu oleskan pada bibir.

 14. Mentimun

Mentimun yang mempunyai kandungan air yang tinggi dapat melembapkan bibir agar bibir dapat merah merona secara alami. Rutinlah menggosokkan timun pada bibir.

15. Kentang

Kentang kaya akan vitamin dan mineral yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi pada kulit sehingga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bibir hitam menjadi merah . Haluskan kentang lalu oleskan pada bibir.

16. Air mawar

Air mawar berfungsi sebagai pelembap bibir yang alami dan terbukti dapat memerahkan bibir

17. Daun mint

Daun mint akan memberikan sensasi dingin pada bibir. Daun mint juga kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang dapat memerahkan bibir secara alami. Haluskan 2 lembar daun mint lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

18. Lidah buaya

Lidah buaya sama seperti mentimun yang dapat memerahkan bibir secara alami. Oleskan gel lidah buaya pada bibir Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

19. Es batu

Es batu akan membuat pembuluh darah menyempit sehingga tekanan darah pada bibir akan menjadi besar sehingga bibir nampak merah. Gosok-gosokkan es batu pada bibir selama 15 menit setiap hari.

20.  Pasta gigi

Pasta gigi yang kaya akan magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral lainnya baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Aplikasikan pasta gigi pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pasta gigi yan berbahan herbal

Itulah 20 cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat. [mg2]

baca Disclaimer



SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"