Pt Solid Berjangka | Minyak Pertahankan Gain Di Atas $ 71

 Minyak Pertahankan Gain Di Atas $ 71 Setelah Stok Minyak Mentah Menurun - Pt Solid Berjangka



Pt Solid Berjangka ~ Minyak mempertahankan kenaikan di atas $ 71 per barel setelah data pemerintah menunjukkan persediaan minyak mentah dan bahan bakar di AS jatuh menjelang musim panas.

Minyak telah memperpanjang reli bulan ini ke level tertinggi lebih dari tiga tahun karena meningkatnya ketegangan di Timur Tengah menimbulkan kekhawatiran atas gangguan pasokan. Meskipun AS terus meningkatkan produksi minyak mentah ke level tertinggi, IEA mengatakan bahwa persediaan global akhirnya telah dikurangi berkat pemangkasan output oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan para sekutunya.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni diperdagangkan pada $ 71,65 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 16 sen, pukul 8:36 pagi waktu Singapura. Kontrak naik 18 sen menjadi $ 71,49 pada hari Rabu. Total volume yang diperdagangkan sekitar 14 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk pengiriman Juli turun 4 sen menjadi $ 79,24 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, setelah menambahkan 85 sen pada hari Rabu. Minyak mentah patokan global diperdagangkan premium pada $ 7,54 untuk WTI Juli. (arl)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA