Solid Gold | Nikkei 225 Jepang Ditutup Naik Karena AS dan China Hentikan Sengketa Dagang




Solid Gold ~ Nikkei 225 Stock Jepang naik untuk hari ketiga karena para investor menyambut komentar Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin bahwa pemerintah AS tidak akan mengenakan tarif pada produk-produk China untuk saat ini. Saham-saham keuangan turun, mengirim Topix lebih rendah ke penutupan perdagangan.

Topix melemah 0,1% ditutup ke level 1,813.75 di Tokyo. Nikkei 225 naik 0,3% untuk ditutup di 23,002.37. Sementara yen melemah 0,5% ke 111,30 per dolar.

Mnuchin mengatakan pada hari Minggu bahwa pemerintahan Presiden Donald Trump "menghentikan perang dagang." Komentarnya muncul setelah kedua negara pada Sabtu lalu merilis pernyataan bersama di mana China mengusulkan untuk "secara signifikan meningkatkan pembelian" barang-barang AS. Kelompok permesinan memberikan dukungan terbesar ke indeks Topix setelah yen melemah terhadap dolar, sementara saham telekomunikasi juga naik. Bank dan perusahaan asuransi memberikan kontribusi terbesar terhadap penurunan Topix setelah imbal hasil Treasury AS memangkas keuntungan baru-baru ini pada hari Jumat lalu. (frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA