Pt Solid Berjangka | Pemerintahan Trump Mempertimbangkan Tarif Hingga 25% pada Impor Otomotif



Pt Solid Berjangka ~ Pemerintahan Trump menggunakan hukum keamanan nasional untuk mempertimbangkan mengenai tarif baru atas impor kendaraan dan suku cadang otomotif, Departemen Perdagangan mengatakan pada hari Rabu waktu setempat.

Presiden Donald Trump meminta tarif baru sebanyak 25% pada impor mobil, menurut mereka yang akrab dengan permintaannya, setelah ia berulang kali mengisyaratkan niatnya untuk memberlakukan tarif tersebut.

Trump telah meminta timnya untuk menyelidiki menggunakan ketentuan hukum Undang-undang Perluasan Perdagangan tahun 1962 untuk menemukan apakah tarif atau pembatasan lain diperlukan pada mobil impor. Ini adalah pembenaran hukum yang sama dengan administrasi yang digunakan untuk tarif atas impor baja dan aluminium pada bulan Maret.

Langkah ini membuka front lain dalam pertempuran perdagangan pemerintahan Trump dengan kedua sekutu dan rivalnya, pendekatan konfrontatif yang telah menghasilkan hasil yang beragam. Pemerintah terkunci dalam negosiasi yang rumit karena mempersempit surplus perdagangan tahunan senilai 375 miliar dolar AS dengan AS. Sejauh ini, Beijing telah menolak untuk berkomitmen lebih dari sekedar meningkatkan pembelian komoditas yang diproduksi AS.

Sumber : Market Watch
baca Disclaimer



Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA