PT Solid Gold Berjangka | Pasar Eropa dibuka naik tipis, didukung oleh perdagangan yang kuat di luar negeri



PT Solid Gold Berjangka ~  Pasar Eropa dibuka sedikit lebih tinggi, didukung oleh sesi perdagangan kuat yang terlihat di Asia dan di AS.

Stoxx Europe 600 dibuka 0,1% lebih tinggi di level 392,20 dengan berbagai sektor bergerak berlawanan arah.

DAX Jerman diperdagangkan datar di level 13.025,38, FTSEMIB Italia dibuka 0,4% lebih tinggi di level 24.139,29, FTSE 100 memulai hari 0,1% lebih tinggi di level 7.706,61 sementara CAC 40 Perancis melemah 0,2% ke level 5.535,15 pada pembukaan perdagangan.

Untuk hari perdagangan terakhir dalam minggu ini, pelaku pasar di Eropa cenderung mengawasi berita politik dan gerakan di pasar, karena wilayah ini memberikan sedikit sekali pembaruan terkait laporan keuangan baru. Dalam berita perusahaan, ArcelorMittal telah mempublikasikan laporan pendapatan terbarunya.

Di tempat lain, investor cenderung mencerna keputusan terbaru Bank of England. Pada hari Kamis, bank sentral Inggris memutuskan untuk menahan perubahan strategi kursnya, namun kemudian pada hari itu, Gubernur Mark Carney mengatakan kepada BBC bahwa suku bunga kemungkinan akan meningkat pada akhir 2018. (Sdm)

Sumber: CNBC

baca Disclaimer


Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"