Solid Berjangka | Euro terjebak di dekat level terendah

 Euro terjebak di dekat level terendah dalam empat bulan - Solid Berjangka



Solid Berjangka ~ Euro bertahan di dekat posisi terendah 4-bulan pada hari Selasa setelah pertumbuhan ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan Jerman dan kenaikan yield Treasury AS membantu pemulihan dolar menyusul jeda dalam relinya.

Gain dolar juga membantu mata uang ini semakit dekat untuk menyentuh level tertinggi 3-1 / 2 bulan versus yen sementara mata uang utama di tempat lain diperdagangkan dalam kisaran ketat menjelang survei sentimen ekonomi zona euro dan penjualan ritel AS.

Reli greenback, yang telah membuat dolar memangkas sebagian besar penurunan 2018 setelah penilaian ulang jalur kebijakan moneter AS dibandingkan negara lain, terhenti minggu lalu setelah angka inflasi AS yang mengecewakan.

Euro naik tipis 0,1 persen ke level $ 1,1932, tetapi tetap di bawah level tertinggi hari Senin di level $ 1,1996, yang merupakan level tertinggi mata uang umum itu sejak 3 Mei.

Indeks dolar menguat sekitar 0,1 persen ke level 92,646, naik dari 92,243 pada hari Senin, yang merupakan level terendah sejak 2 Mei.

Yield Treasury 10-tahun AS meningkat menjadi sekitar 3,02 persen, setelah naik 2 basis poin pada hari Senin, membantu mengangkat greenback. (Sdm)

Sumber: Reuters

baca Disclaimer


Solid Berjangka

baca juga
————————————————————————————–
PT Solidgold Berjangka Glosarium
Solidgold Berjangka Loco London Gold
PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online
Solidberjangka Transaksi Online Snapshot
Solidgold Peraturan Transaksi Online
————————————————————————————–


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional