Pt Solid Gold Berjangka | Dolar stabil jelang data pekerjaan AS, menuju kenaikan mingguan



Pt Solid Gold Berjangka ~ Dolar bertahan stabil terhadap sekumpulan mata uang pada Jumat ini, pasca turun dari level tertinggi empat bulan pada aksi profit-taking, dengan fokus pada apakah data pekerjaan AS akan memberikan dorongan lain yang lebih tinggi.

Dolar telah menghapus semua penurunan di 2018 selama beberapa pekan terakhir pada ekspektasi Federal Reserve akan terus menaikkan suku bunga sementara bank sentral lainnya, termasuk Bank Sentral Eropa, membutuhkan waktu lebih lama untuk mengurangi stimulus.

Kenaikan dolar yang berkelanjutan kemungkinan akan bergantung pada data yang menunjukkan peningkatan lebih lanjut dalam pertumbuhan serta inflasi, yang dapat memicu spekulasi bahwa bank sentral AS dapat menaikkan suku bunga tahun ini tiga kali lagi.

Indeks dolar terhadap sekeranjang enam mata uang utama terakhir diperdagangkan pada 92.417. Itu turun dari level puncak 92,834 yang ditetapkan pada hari Rabu, level terkuat dolar sejak akhir Desember.

Indeks dolar telah naik hampir 1% sejauh pekan ini, menempatkannya di jalur untuk kenaikan mingguan ketiga beruntun.(yds)

Sumber: Reuters(END)

baca Disclaimer


Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"