Solid Gold | Korban bom Surabaya teridentifikasi diserahkan ke keluarga




Solid Gold Berjangka ~ Satu lagi korban bom tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur berhasil teridentifikasi. Total, sudah enam korban dikembalikan kepada keluarganya ,asing-masing.

"Jam 10.30 telah diserahkan kepada keluarga korban Gereja Pantekosta di Jalan Arjuno, atas nama Puji Astuti usia 60, Jemaat Gereja Pantekosta," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan di Polda Jatim, Senin (14/5).

"Juga total yang sudah diserahkan dari pagi sampai sekarang adalah enam korban yang sudah diidentifikasi dan sudah diserahkan kepada keluarga," sambungnya.

Sedangkan, untuk korban lainnya saat ini masih dalam proses pencocokan data post mortem atau data primer dan data antemortem atau data sekunder.

"Dan lainnya masih dilakukan pencocokan data post mortem dan antemprtem atau data primer dan sekunder di DVI pusat Polda Jatim RS Bhayangkara. nanti akan terus diupdate dan menyerahkan kepada keluarga sevara keseluruhan," tutupnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutuk keras aksi terorisme yang berturut-turut terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Ia menyebut bahwa aksi tersebut adalah tindakan pengecut.

"Ini adalah tindakan pengecut!," tegas Jokowi kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

"Tindakan yang tidak bermartabat, tindakan yang biadab," tegasnya.

Ia menegaskan negara akan melawan aksi terorisme dan akan dibasmi hingga ke akar-akarnya.

"Kita akan lawan terorisme dan kita akan basmi sampai keakar-akarnya. Saya sampaikan kepada polisi, saya perintahkan Kapolri untuk tidak ada kompromi dalam melakukan tindakan-tindakan di lapangan untuk membereskan aksi terorisme ini," tegasnya. [rhm]


baca Disclaimer



Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA