Pt Solid Berjangka | AUD/JPY Stabil Di Atas 82,50 Seiring Neraca Perdagangan Australia Mencapai $1,8 Milyar



Pt Solid Berjangka ~ Dolar reli pada hari Kamis seiring penilaian optimis Federal Reserve terhadap ekonomi dikombinasikan dengan kembali munculnya ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan China meningkatkan permintaan untuk mata uang AS.

Euro jatuh ke level terendah satu minggu seiring dolar menguat pada awal perdagangan Eropa. Eskalasi perang perdagangan juga memberikan tekanan pada yuan dan dolar Australia, yang keduanya rentan terhadap konflik perdagangan yang memburuk.

Setelah mengakhiri pertemuan kebijakan dua hari, the Fed mempertahankan suku bunga tidak berubah, seperti yang diharapkan, dan mengatakan pertumbuhan ekonomi AS telah meningkat dan pasar kerja terus menguat.

Pejabat pemerintah AS mengatakan pada hari Rabu bahwa Presiden Donald Trump mengusulkan tarif 25 persen pada impor Cina senilai $ 200 miliar, mengguncang pasar keuangan global. Pasar ekuitas memerah.

Indeks dolar, yang mengukur dolar terhadap sekeranjang enam mata uang, naik 0,3 persen menjadi 94,863, dari posisi terendah 3 1/2 minggu minggu lalu di level 94,084.

Euro jatuh ke level serendah $ 1,1626, atau 0,3 persen, posisi terendah sejak 27 Juli.

Dolar tergelincir 0,1 persen terhadap yen ke level 111,66 seiring imbal hasil obligasi pemerintah Jepang menyentuh posisi tertinggi 1 1/2-tahun.

Pound Inggris turun 0,4 persen ke level $ 1,3078 sebelum pertemuan kebijakan Bank of England pada hari Kamis.

Dolar Australia tergelincir 0,4 persen ke level sekitar $ 0,7377. (Sdm)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer



Pt Solid Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA