Solid Gold Berjangka | Saham China Berakhir Turun, Bursa Eropa Dibuka Naik

Saham China Berakhir Turun, Bursa Eropa Dibuka Naik - Solid Gold Berjangka



Solid Gold Berjangka ~ Saham China jatuh pada hari Rabu, karena perencana negara memperingatkan lebih banyak risiko terhadap pertumbuhan pada paruh kedua tahun 2018.

Indeks CSI300 blue-chip turun 0,4 persen ke level 3.386,57 poin, sedangkan Indeks Shanghai Composite berakhir turun 0,3 persen pada level 2,769.29 poin. Sebagian besar sektor mengalami penurunan, dipimpin oleh sektor transportasi. Kepala perencana negara bagian China telah memperingatkan ekonomi menghadapi peningkatan risiko pada paruh kedua tahun ini dan bahwa upaya yang lebih besar diperlukan bagi para pembuat kebijakan untuk mencapai tujuan pembangunan ekonomi ketika tantangan eksternal meningkat. Saham-saham pemberi pinjaman terbesar milik negara China bervariasi setelah membukukan laba yang lebih tinggi dan rasio kredit macet yang stabil di paruh pertama tahun ini. Indeks yang mengikuti pemberi pinjaman utama turun 0,2 persen. (Reuters)


Saham Eropa dibuka sedikit lebih tinggi pada Rabu pagi, seiring para investor terus memantau perkembangan perdagangan global.

Pan-Eropa Stoxx 600 naik sekitar 0,12 persen ke level 385,46 setelah bel pembukaan, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama di wilayah positif.

Fokus pasar sebagian besar menuju ke pembicaraan perdagangan yang sedang berlangsung antara AS, Meksiko, dan Kanada, menyusul terobosan baru-baru ini dalam upaya untuk mengubah Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA). AS dan Meksiko menemukan titik temu pada persyaratan perdagangan utama pada hari Senin, berpotensi mengakhiri kebuntuan pahit dalam hubungan sejak Presiden Donald Trump menjabat. (CNBC)





baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA