Solid Gold Berjangka | MacCoin, mata uang internasional pertama yang dapat ditukarkan khusus dengan burger




Solid Gold Berjangka ~ Anda pecinta makanan burger? Wajib memiliki koin 'langka' edisi terbatas yang hanya didistribusikan di lebih dari 50 negara termasuk Indonesia. Namanya MacCoin yang diluncurkan oleh McDonalds sebagai mata uang internasional pertama di restoran cepat saji.

MacCoin diluncurkan untuk merayakan ulang tahun Big Mac ke-50 sebagai menu warisan abadi milik keluarga Jim Delligati.

"Big Mac telah menjelajahi dunia dan dinikmati di berbagai kota mulai dari Chicago hingga Jakarta. Kami ingin memperingati perayaan global yang unik dengan MacCoin agar menjadi momen bahagia bagi para pecinta Big Mac," jelas Managing Director McDonald's Indonesia, Kitson Choong dalam konferensi persnya di Sarinah, Senin (30/07).

Lebih dari 6,2 juta MacCoin akan didistribusikan serentak di 57 negara. Indonesia siap menerima 65.800 keping MacCoin, dengan penyebaran melalui Armored Truck (truk lapis baja) yang akan roadshow ke restoran McDonalds.

"Anda bisa menjadi orang yang beruntung dengan mendapatkan MacCoin mulai tanggal 2-7 Agustus 2018 (selama persediaan masih ada), untuk kemudian MacCoin dapat dikoleksi atau ditukarkan pada 8 Agustus 2018. Boleh jadi ini merupakan kompetisi karena merupakan momentum menarik dan ide seumur hidup," tambah Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald's Indonesia, Michael Hartono.

Ide seumur hidup yang dijelaskan Michael karena MacCoin tidak akan beredar lagi. "Sejauh ini tidak ada kelanjutan (program MacCoin), bisa jadi (MacCoin) akan ada 50 tahun lagi atau bahkan tidak ada lagi."


Hal Menarik dari MacCoin

Keseruan perayaan 50 tahun Big Mac dan program MacCoin juga menghadirkan hadiah menarik. Bagi Anda atau pelanggan yang melihat Armored Truck di jalan atau restoran McDonalds anda bisa ikut kontes swafoto.

Syaratnya, Anda wajib berswafoto dengan latar belakang Armored Truck, lalu posting di Instagram dengan mention @MCDonaldsID dan hastag #BigMac50 #BigMac50Tahun #MacCoin. Lima pemenang beruntung dengan foto dan caption menarik, akan mendapatkan album ekslusif satu full set MacCoin.

Namun hal lain yang harus Anda ketahui, MacCoin tidak memiliki nilai moneter. Anda sebagai pelanggan yang membeli Paket Hemat Big Mac Large--mulai tanggal 2-7 Agustus 2018 jam 11 siang sampai 5 pagi waktu setempat-- akan mendapatkan satu MacCoin. Kemudian MacCoin tersebut ditukarkan dengan satu Big Mac a la carte gratis di semua restoran McDonald's.

"MacCoin ini bisa ditukarkan di seluruh dunia, pada negara-negara yang berpartisipasi pada program MacCoin. Tapi MacCoin hanya bisa didapatkan jika Anda datang langsung ke restoran dan Drive-Thru," jelas Michael.

Uniknya lagi, di bagian depan MacCoin ada tujuh bahasa yang ditampilkan mewakili banyak negara, seperti Arab, Inggris, Indonesia, Mandarin, Portugis, Prancis, dan Spanyol.
baca Disclaimer



Solid Gold Berjangka
baca juga
------------------------------------------------------------------------------------------

Solidgold | Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Karyawan Angkasa Pura II

Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

PT Solidberjangka | Kenali Ciri – Cirinya Penipuan Investasi

Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan

PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"