Pt Solid Gold Berjangka | Indeks Saham Berjangka AS Stabil Jelang Rilis Laporan Pekerjaan Bulanan


 

Pt Solid Gold Berjangka ~ Indeks saham berjangka AS sedikit berubah, sementara saham China turun seiring Washington terus meningkatkan tekanan pada China. Investor menunggu laporan pekerjaan untuk Juli serta lebih banyak laporan pendapatan perusahaan dari perusahaan termasuk Berkshire Hathaway.

E-Mini futures pada S & P dan E-Mini futures pada Dow Jones turun 0,1% sementara E-Mini futures di Nasdaq sedikit berubah.

Sekretaris Perdagangan AS Wilbur Ross mengisyaratkan akan ada lebih banyak penderitaan di depan kecuali China mengubah sistem ekonominya seiring negara Asia itu mengulangi bahwa mereka tidak akan pernah menyerah pada ancaman perdagangan AS. Saham Eropa kembali bangkit, didorong oleh saham otomotif dan teknologi di tengah sentimen positif menyusul nilai pasar Apple yang mencapai $ 1 triliun.

Dari 397 perusahaan S & P 500 yang telah melaporkan pendapatan musim ini sejauh ini, sekitar 82 persen berhasil mengalahkan perkiraan analis, menurut data Bloomberg, lebih tinggi dari tingkat 72% yang terlihat selama kuartal yang sama tahun lalu. (Sdm)

Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer




 Pt Solid Gold Berjangka 
baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA