Pt Solid Gold Berjangka | Sri Wahyuni kaget, Gagal rebut emas



Pt Solid Gold Berjangka ~ Atlet angkat besi putri, Sri Wahyuni mengaku cukup kaget dirinya hanya mampu meraih medali perak pada nomor 48 kg di Asian Games 2018 pada Senin (20/8). Dalam nomor ini, Sri harus mengakui ketangguhan atlet Korea Utara, Ri Song Gum.

Dengan total beban sebesar 195 kg, Sri menjadi lifter putri terkuat di belakang lifter putri Korea Utara, Ri Song Gum. Rincian beban Sri adalah 88 kg untuk snatch, ditambah 107 kg untuk clean & jerk. Song Gum sendiri mencatat total beban 199 kg, yang terdiri dari 87 kg snatch dan 112 kg clean & jerk.

Pada beban snatch, Sri memasang berat awal sebesar 85 kg dan berhasil mengangkatnya, namun ia gagal mengangkat beban kedua sebesar 88 kg. Pada angkatan ketiga, ia berhasil mengangkat 88 kg dan ini membuatnya sempat duduk di posisi teratas.

Pada angkatan terakhir, Sri memulai dengan clean & jerk sebesar 107 kg. Sayangnya, atlet berusia 24 tahun itu gagal mengangkat beban sebesar 112 kg dan kembali gagal pada kesempatan ketiga. Dengan begitu, nilai clean & jerk Sri hanyalah mencapai 107 kg.

Ketika ditemui awak media usai bertanding, lifter berusia 24 tahun itu, memperlihatkan kekecewaan yang mendalam dan wajahnya berurai air mata. "Saya masih penasaran (gagal mendulang medali emas)," ujar atlet putri asal Bandung ini.

Ekspektasi pendukung yang begitu besar bukan jadi pemicu Sri gagal meraih medali emas. Ia hanya mengakui bahwa dirinya sudah berupaya semaksimal mungkin. "Kami sudah berusaha semaksimal mungkin," pungkas Sri.

Ini adalah kedua kalinya Sri merebut medali perak di Asian Games. Perak pertamanya ia raih dalam Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA