Solid Gold | Saham Jepang Turun karena Investor Timbang Risiko Tarif China



Solid Gold ~ Saham Jepang ditutup lebih rendah pada hari Jumat setelah berayun antara kenaikan dan penurunan seiring para investor menilai kemungkinan bahwa Presiden AS Donald Trump akan memberlakukan tarif baru pada China.

Produsen dan bank membebani indeks benchmark Topix, yang membatasi penurunan bulanan, setelah sebuah laporan mengatakan Trump dikatakan ingin bergerak maju dengan rencana untuk memberlakukan tarif pada $ 200 miliar impor Cina sesegera minggu depan. Presiden AS menolak tawaran Uni Eropa untuk membatalkan tarif mobil, menyamakan kebijakan perdagangan blok tersebut dengan kebijakan China.

Saham Tokyo memangkas kerugian setelah indeks pembelian manajer manufaktur China secara tak terduga menguat pada bulan Agustus. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik untuk bulan ketiga.

Topix turun 0,2% ditutup pada level 1,735.35 pada waktu Tokyo setelah turun 0,7%; merosot 1% untuk bulan ini. Indeks Nikkei 225 melemah 0,02% ditutup pada level 22.865,15 setelah jatuh sebanyak 0,8%; naik 1,4% untuk bulan ini. (arl)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer



Solid Gold

kunjungi kami di

http://www.sg-insight.com/index.php/en/
https://etrade.sgberjangka.com/login.php
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solidgoldberjangka.tradepro
https://demo.sgberjangka.com/login.php
https://www.sg-berjangka.net/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA