Solid Gold Berjangka - Australia Pertahankan Suku Bunga

Australia Pertahankan Suku Bunga Karena Pelemahan Mata Uang Menambahkan Stimulus - Solid Gold Berjangka


Solid Gold Berjangka ~ Australia mempertahankan suku bunga pada rekor terendah di hari Selasa, seperti yang terjadi selama dua tahun terakhir, sementara mata uang yang merosot ke arah 70 sen AS menawarkan prospek stimulus tambahan bagi perekonomian.

Seperti yang diharapkan, Gubernur Reserve Bank Philip Lowe mempertahankan tingkat suku bunga pada 1,5 persen, sikap dia mengharapkan pada akhirnya akan memperketat pasar tenaga kerja dan memacu pertumbuhan upah yang cukup untuk mempercepat inflasi. Sementara pelemahan dolar Australia lebih dari 10 persen sejak Februari dapat membantu mempercepat proses tersebut, ada risiko bahwa kenaikan suku bunga hipotek dan penurunan harga properti dapat mendorong rumah tangga untuk menyimpan uang mereka.

Dolar lokal menguat, diperdagangkan di level 72,14 sen AS pada pukul 2:36 siang waktu Sydney dari level sebelumnya 71,91 sebelum rilis. Di Aussie, gubernur mencatat "telah terdepresiasi terhadap dolar AS bersama dengan sebagian besar mata uang lainnya."

RBA mengatakan pergerakan suku bunga berikutnya lebih mungkin naik daripada turun; gubernur, sejak mengambil alih kemudi pada September 2016, enggan untuk memangkas lebih jauh mengingat semakin berkurangnya pengembalian dari kebijakan yang lebih mudah. Namun stimulus RBA itu terkikis ketika Westpac Banking Corp pekan lalu mengatakan mereka menaikkan suku bunga KPR sebesar 14 basis poin, lebih dari setengah kenaikan RBA, untuk mengkompensasi biaya pendanaan yang lebih tinggi.

Itu mendorong para pedagang untuk mendorong spekulasi mereka untuk kenaikan suku bunga pertama bank sentral sejak tahun 2010 dan menurunkan mata uang. Banyak analis sekarang melihat Aussie jatuh ke 60-an, berpotensi meningkatkan daya saing eksportir dan industri yang bersaing impor dan memungkinkan mereka untuk mengambil lebih banyak staf. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




Solid Gold Berjangka

baca juga
--------------------------------------------------------------------------------------


https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/legalitas
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/visi-dan-misi
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/profil-perusahaan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/fasilitas-layanan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/alasan-anda-memilih-kami



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"