Solid Gold Berjangka | Ekonomi Australia Tumbuh Lebih Cepat Dari Perkiraan; Mata Uang Menguat




Solid Gold Berjangka ~  Perekonomian Australia tumbuh lebih cepat dari yang diperkirakan dalam tiga bulan hingga Juni karena sektor rumah tangga menurunkan simpanan untuk membiayai pengeluaran. Mata uangnya melonjak.

PDB naik 0,9% dari kuartal sebelumnya vs perkiraan kenaikan 0,7%. PDB menguat 3,4% dari tahun sebelumnya vs perkiraan gain 2,9%. Penghematan rasio rumah tangga adalah 1% pada 2Q vs revisi 1,6% dalam tiga bulan sebelumnya. Dolar Australia menguat, membeli 72,15 sen AS pada pukul 11:32 pagi waktu Sydney vs 71,89 pra-data.

Data span periode ketika pengeluaran pemerintah membantu mengimbangi investasi bisnis yang lebih lambat dan Australia menikmati peningkatan di sektor ekspor setelah gangguan akhir tahun lalu. Tenaga Pekerjaan tetap solid dan tingkat pengangguran menurun, menunjukkan dukungan untuk konsumsi tetap bahkan ketika rumah tangga berjuang dengan utang berat dan upah yang lemah.

Bank sentral memainkan peran jangkar, menjaga suku bunga acuan pada rekor terendah untuk membantu mendorong pertumbuhan ke tingkat di atas rata-rata dan menyerap kapasitas cadangan di pasar tenaga kerja, pendahulu untuk kenaikan upah yang lebih cepat dan inflasi yang lebih tinggi. Gubernur Philip Lowe mengakui prosesnya akan berangsur-angsur, seiring mempertahankan pergerakan tingkat berikutnya yang kemungkinan akan meningkat. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer



Solid Gold Berjangka

baca juga
--------------------------------------------------------------------------------------

http://sgoldberjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-waspadai-penipuan-berkedok-rekrutmen-karyawan-angkasa-pura-ii/
http://solid-goldberjangka.com/solid-gold-memahami-modus-operandi/
http://sgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-ciri-cirinya-penipuan-investasi/
http://sgold-palembang.com/pt-solid-gold-berjangka-pengandaan-uang/
http://solidgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan-modus-umroh/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"