Solid Gold Berjangka | Saham-saham Hong Kong berakhir datar




Solid Gold Berjangka ~ Saham-saham Hong Kong mengakhiri minggu yang penuh gejolak hampir tidak bergerak karena kerugian awal dipangkas tetapi investor tetap tenang di balik ancaman Donald Trump untuk menekan China dengan tarif terbaru.

Indeks Hang Seng turun 0,99 persen, atau 269,03 poin, untuk ditutup di level 26.974,82. Indeks tersebut turun lebih dari tiga persen selama seminggu.

Indeks acuan Shanghai Composite menambahkan 0,40 persen, atau 10,71 poin, menjadi 2,702.30 dan Indeks Shenzhen Composite, yang melacak saham di bursa kedua China, naik tipis 0,10 persen, atau 1,50 poin, berakhir pada 1.433,3. (AFP)

Saham di China berakhir lebih tinggi pada hari Jumat, tetapi Indeks Shanghai Composite dan saham blue-chip ditutup lebih rendah untuk minggu ini, karena batas waktu untuk komentar publik pada tarif perdagangan AS yang baru berakhir.

Pada penutupan, Indeks Shanghai Composite naik 10,71 poin atau 0,4 persen pada level 2,691.59. Indeks turun 0,8 persen untuk minggu ini. Indeks CSI300 blue-chip berakhir 0,45 persen lebih tinggi, tetapi merosot 1,7 persen untuk minggu ini.

Sub-indeks sektor keuangan CSI300 naik 0,8 persen dan indeks real estat berakhir 0,94 persen.

Pemerintahan Trump siap untuk bergerak maju dengan putaran tarif berikutnya senilai $ 200 miliar untuk impor China setelah periode komentar publik berakhir pada tengah malam di Washington pada Kamis (04:00 GMT hari Jumat), tetapi waktunya tidak pasti, orang-orang yang akrab dengan rencana pemerintah mengatakan kepada Reuters. (Reuters)

baca Disclaimer



Solid Gold Berjangka
baca juga
---------------------------------------------------------------------------------------


http://www.sg-insight.com/index.php/en/
https://etrade.sgberjangka.com/login.php
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solidgoldberjangka.tradepro
https://demo.sgberjangka.com/login.php
https://www.sg-berjangka.net/
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA