Solid Gold Berjangka | Minyak Pertahankan Gain Seiring Menyusutnya Cadangan AS




Solid Gold Berjangka ~ Minyak pertahankan kenaikan di atas $ 70 per barel karena menyusutnya cadangan AS dan menurunnya produksi Iran mengarah ke pasar yang lebih ketat.

Minyak berjangka di New York sedikit berubah setelah kenaikan 1,6 persen pada hari Rabu. Data pemerintah menunjukkan bahwa persediaan minyak AS Rabu turun ke level terendah sejak Februari 2015 dan stok di pusat penyimpanan Cushing menurun untuk pertama kalinya dalam lima minggu. Produksi Iran turun pada bulan Agustus, meskipun penurunan itu diimbangi oleh peningkatan produksi yang dipimpin oleh Libya, menurut laporan bulanan OPEC. Sementara itu, badai Florence terus mengancam pasar bahan bakar di Pantai Timur.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober diperdagangkan pada $ 70,19 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 18 sen, pada 9:30 pagi di Tokyo. Kontrak naik $ 1,12 menjadi $ 70,37 pada hari Rabu. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 68 persen di bawah rata-rata 100 harinya.

Brent untuk pengiriman November turun 11 sen menjadi $ 79,63 per barel di the ICE Futures Europe exchange setelah menyentuh $ 80 untuk pertama kalinya sejak Mei pada hari Rabu. Minyak acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 9,67 untuk WTI bulan yang sama.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



Solid Gold Berjangka


baca juga
---------------------------------------------------------------------------------------

https://www.ptsolidgoldberjangka.com/
https://www.pt-solidgoldberjangka.com/
http://www.inovasisolution.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan/
https://solidgoldberjangka.wordpress.com/tentang-solid-gold-berjangka/
https://www.kompasiana.com/rahmatputra_almakassari/aku-dan-pt-solid-gold-berjangka_552add1b6ea8346b18552d07





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA