Apakah ini yang ANDA rasakan ?

Merasa jenuh atau bosan pada suatu hubungan merupakan hal biasa. Hampir setiap pasangan pernah merasakan hal tersebut. Namun bukan berarti rasa bosan dipelihara dalam hati dan pikiran, lalu mencoba untuk berpindah ke lain hati. Jenuh bukan alasan untuk berpisah. Berikut enam cara mengatasi rasa jenuh pada pasangan yang dikutip ivillage...
 
pict. bored in relationship
1.    Lakukan hal gila bersama
Tidak harus sky diving, keluarlah dari comfort zone. Ketika Anda berdua keluar dari zona kenyamanan Anda, pria merasa diberi kesempatan menjadi ksatria berbaju baja untuk Anda. Selain menyenangkan, terkadang hal gila bisa mempererat hubungan Anda kembali. 
contoh : mengajak pasangan Anda nonton bioskop menggunakan piyama, atau membuat video selfie yang menceritakan aktivitas anda dengan pasangan anda di rumah.
2. Berikan kejutan
Berikan sebuket mawar atau coklat dengan berkata sesuatu yang akan menyenangkan pasangan Anda. Atau menculik pasangan Anda dari rutinitas sehari-hari dan ajak ke tempat yang romantis.
3. Memulai hobi baru bersama
Terkadang tiap pasangan sering menjauh karena mereka sibuk melakukan aktivitas kesukaan mereka masing-masing. Dan akhirnya mereka jarang menghabiskan waktu bersama. Berpikirlah untuk memulai hobi baru bersama-sama, Anda akan berbagi tertawa, serta menikmati keberhasilan atau kegagalan masing-masing. Sesuatu yang dapat Anda lakukan bersama-sama, akan membantu hubungan Anda kembali.
4. Menertawakan lelucon dia
Mungkin Anda sudah mendengar sebuah lelucon yang sama. Tapi cobalah untuk mendengarkan seperti Anda belum pernah mendengar hal itu sebelumnya. Dan siapa tahu, jika Anda tertawa mungkin akan muncul ketertarikan lagi.
5. Mengingat kembali awal pertemuan
Coba ingat-ingat apa yang Anda lakukan pertama kali untuk merebut hatinya. Misalnya, apakah menggunakan baju yang seksi atau Anda bersikap konyol? Apapun yang Anda lakukan ketika pertama kali bertemu, cobalah untuk mengingatnya kembali. Karena hal tersebut dapat menumbuhkan benih-benih cinta kembali. Tak ada masa terindah selain awal pendekatan bukan? :)
6. Berlibur
Tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk berlibur ke luar negeri. Berada di lingkungan yang baru akan memberikan pandangan baru pada dirinya. Pergi bersama-sama adalah cara yang bagus untuk membina kembali hubungan, terutama jika Anda terganggu oleh orangtua, karir dan kewajiban lainnya. Hanya pastikan untuk menyingkirkan semua gadget Anda selama liburan, agar pasangan Anda dapat menikmati quality time bersama Anda.



Jika Anda merasa bosan pada pasangan, cobalah tips di atas dan temukan kembali perasaan cinta yang pernah ada.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA