Saham Eropa Stagnan Jelang Rilis Data Perumahan

c_740_198_16777215_00_images_assets_MARKETUPDATE_European-stock-market_0.jpg
Saham Eropa bergerak mendatar, melanjutkan penurunan terbesar mereka dalam satu bulan terakhir kemarin akibat investor menunggu rilis laporan AS housing starts dan tingkat kepercayaan konsumen. Indeks berjangka AS juga sedikit berubah, sementara saham Asia melemah. 

Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir 0,1 persen ke level 338,31 pukul 08:07 pagi di London. Saham Eropa turun kemarin akibat pertumbuhan ekonomi kuartal pertama kawasan euro meleset dari perkiraan. Indeks menuju penurunan mingguan sebesar 0,1 persen. Indeks Standard & Poor 500 berjangka turun 0,1 persen hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific turun sebesar 0,6 persen.
Di AS, laporan yang akan dirilis oleh Departemen Perdagangan pada pukul 8:30 pagi waktu Washington mungkin akan menunjukkan bahwa perumahan mulai meningkat menjadi 980,000 tingkat tahunan di bulan April dari tingkat 946.000 di bulan Maret, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News.
Rilis data terpisah pada pukul 09:55 pagi mungkin menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen naik bulan ini pasca mencapai level tertingginya dalam sembilan bulan terakhir pada bulan April. Pembacaan awal dari Thomson Reuters / University of Michigan indeks sentimen meningkat menjadi 84,5 dari 84,1, ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengatakan. (izr)
Sumber : Bloomberg


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"