BoA Merrill Lynch: Emas Bisa Turun Di bawah $ 1.000 Per Ons Pada 2016

Hasil gambar untuk BofA Merrill Lynch
PT.SolidGoldSemarang~Mengingat latar belakang makroekonomi dan mengakui adanya headwinds yang kuat untuk harga emas akhir-akhir ini, Bank of America Merrill Lynch mengurangi rata-rata perkiraan 2015 sebesar 6,8% menjadi $ 1.122 / oz; emas harus jatuh di bawah level $ 1.000 / oz pada tahun 2016.

Melanjutkan komentar hawkish dari The Fed terhadap penurunan inflasi menjadi perhatian bank paling menonjol. Kombinasi nominal yang lebih tinggi dan kurangnya inflasi hampir tidak pernah bullish dalam 40 tahun terakhir.

Karena itu, BoA Merrill Lynch percaya bahwa emas harus stabiln ketika inflasi meningkat, yang merupakan salah satu alasan bahwa kita mempertahankan perkiraan rata-rata $ 1,250 / oz di 4Q16, ketika CPI AS ditetapkan untuk memperluas sebesar 2,1% YoY.

Prakiraan: naiknya suku AS, tapi penurunan inflasi menjadi bearish dalam waktu dekat

Harga emas tersebut sangat dipengaruhi oleh empat indikator makroekonomi, dengan USD dan statistik suku bunga riil menuju yang paling signifikan.

Sementara pengetatan kebijakan moneter adalah bearish untuk emas dalam waktu dekat, dengan latar belakang tekanan inflasi dapat terkendali, BoA Merrill Lynch percaya Fed hawkish memperburuk headwinds ke logam mulia juga melalui kurs.

Perbedaan kebijakan moneter antara Eropa dan AS adalah salah satu alasan bahwa strategi FX kami berharap EUR diperdagangkan pada paritas terhadap USD pada akhir tahun.(yds)

Source: SMM
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"