Stok Melimpah Dari AS Sampai Iraq Terindikasi Berlanjut, Minyak Berharga di Bawah $ 45


PT.SolidGoldSemarang~Minyak diperdagangkan di bawah $ 45 per barel seiring data industri AS menunjukkan melimpahnya persediaan di negara konsumen terbesar di dunia dan peningkatan output dari produsen terbesar kedua OPEC.

Berjangka kehilangan sebanyak 1,2 persen di New York setelah menguat 1,8 persen pada hari Selasa. Stok naik 4,6 juta barel pekan lalu, menurut data dari American Petroleum Institute. Data pemerintah hari Rabu akan menunjukkan persediaan tidak berubah pada 454 juta barel, menurut survei Bloomberg. Irak mendorong produksi minyak mentah bulan ini 17 persen lebih banyak dari tahun sebelumnya, Menteri Perminyakan Adel Abdul Mahdi mengatakan pada halaman Facebook-nya.

Minyak telah merosot lebih dari 25 persen dari puncak penutupannya tahun ini pada bulan Juni di tengah spekulasi kekenyangan global yang mendorong harga ke level terendah dalam enam tahun akan terus terjadi. Stok minyak mentah AS tetap hampir 100 juta barel di atas lima tahun rata-rata musiman.

WTI untuk pengiriman November turun sebanyak 55 sen ke level $ 44,68 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 44,70 pada pukul 9:15 pagi waktu Seoul. Kontrak naik 80 sen ke level $ 45,23 per barel pada hari Selasa. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 73 persen di bawah rata-rata 100-hari. Harga turun 9,1 persen bulan ini.

Brent untuk pengiriman November turun 38 sen, atau 0,8 persen, ke level $ 47,85 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah patokan Eropa ini diperdagangkan pada premium dari $ 3,15 untuk WTI. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"