Indeks Saham Berjangka Cina Jatuh pada Kekhawatiran Ekonomi




PT.SolidGoldSemarang~Indeks saham berjangka China jatuh seiring kekhawatiran akan perlambatan ekonomi nasional menjelang dimulainya liburan selama seminggu minggu ini.

FTSE Cina A50 berjangka untuk pengiriman Oktober turun 1,6 persen pada pukul 09:16 pagi waktu setempat, sementara CSI 300 berjangka turun 0,9 persen. Shanghai Composite Index menghapus kerugian di jam terakhir perdagangan pada hari Senin, naik 0,3 persen ke level 3,100.76 dan memangkas penurunan terbesar kuartalan sejak 2008. pasar Hong Kong ditutup Senin karena liburan mid-autumn fall.

Volume perdagangan di Shanghai telah jatuh sebelum liburan Hari Nasional yang dimulai pada 1 Oktober. Indeks Shanghai telah jatuh 28 persen kuartal ini, seiring �investor leveraged� melarikan diri dari pasar saham di tengah kekhawatiran valuasi tidak beralasan di tengah melemahnya ekonomi.

Indeks CSI 300 naik 0,3 persen pada hari Senin, memimpin dengan lonjakan 3,6 persen untuk sub-indeks perusahaan teknologi. Pedagang Margin mengurangi kepemilikan saham yang dibeli dengan uang pinjaman pada hari Senin, dengan saldo utang marjin di Bursa Efek Shanghai turun 0,2 persen menjadi 578.1 miliar yuan ($ 90.8 miliar). (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"