Dolar Tahan Gain Seiring Fokus Kembali Pada Tanda-tanda Pertumbuhan Ekonomi

PT.SolidGoldSemarang~Dolar mempertahankan keuntungan dari minggu terbaik sejak Juli menyusul investor mencari tanda-tanda lebih lanjut bahwa ekonomi AS cukup kuat bagi Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga pada akhir tahun ini.

Greenback menguat terhadap 16 mata uang utama pasangannya pekan lalu setelah sebuah laporan pada hari Jumat menunjukkan meningkatnya perekonmian AS yang melebihi perkiraan sebelumnya pada kuartal kedua dan Ketua Fed Janet Yellen mengatakan bank sentral berada di trek untuk menaikkan tingkat suku bunga pada Desember. Pemerintah AS akan merilis angka Agustus untuk pengeluaran pribadi dan harga pada hari Senin sebelum mengumumkan payrolls untuk bulan ini pada 2 Oktober

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada level 1,214.29 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, setelah menyelesaikan kenaikan 1 persen mingguan pada hari Jumat, terbesar sejak 17 Juli. Indeks itu telah naik 2,9 persen kuartal ini.

Pejabat bank sentral dijadwalkan untuk berbicara pada minggu ini, termasuk Presiden Fed New York William C. Dudley, Presiden Fed San Francisco John Williams dan Yellen. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"